Home / Redaksi Kilas

Minggu, 19 Desember 2021 - 16:27 WIB

H.Uu Saefudin Dikenal Dekat Dengan Awak Media, Gelar Silaturahmi di Acara Mancing Mania

Kilas Garut News – Menjelang Masa Purna Bakti. Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Garut. H.Uu Saefudin. Mengelar silaturahmi bersama puluhan wartawan yang tergabung di beberapa Lembaga atau organisasi wartawan di kabupaten Garut.

Silaturahmi H.Uu Saepudin dengan para awak media tersebut dikemas dengan agenda mancing bersama di kolam pemancingan, diwilayah Kp.Ciburial, Kelurahan Margawati, Kecamatan Garut Kota. Sabtu (18 Desember 2021).

Nampak terlihat, pertemuan bernuansa kekeluargaan itu disambut hangat dan haru oleh para awak media, Terlebih H.Uu Saepudin merupakan sosok pejabat atau Kepala dinas (Kadis) yang terbilang akrab dan dekat dengan insan pers.

Dalam kesempatan silaturahmi tersebut, H.Uu Saepudin menyampaikan rasa terimakasihnya dan rasa syukur atas pertemuan silaturahmi tersebut. Bahkan dirinya juga menyampaikan sedikit perjalan panjang dirinya saat menjadi ASN di Pemkab Garut.

“ Rekan-rekan (Wartawan-red) tentunya saya ucapkan banyak terimakasih, atas pertemuan silaturahmi ini, serta terimakasih juga atas kerjasama selama saya menjabat sebagai Kepala Dinas baik itu selama menjabat di PU atau Pengairan atau yang sekarang di LH,” ujar H.Uu kepada wartawan dan para stafnya.

Baca Juga :  Jurnalis Garut Hadiri Fun Fishing di HUT ke -3 Kilas Garut News

Kata ia, tidak terasa waktu yang cukup panjang saat menjabat sebagai ASN kini akan segera berakhir.

“ Tidak terasa sudah 36 tahun saya menjadi ASN, dan saat ini saya masuk masa pensiun pada 31 Desember ini. Selama 36 tahun tersebut tentunya menjadi waktu yang cukup panjang bagi seorang ASN, akan tetapi bagi ASN waktu yang panjang itu tentu ada batasnya untuk pengabdian, akan tetapi meski saya sudah tidak menjadi ASN saya ingin menjalin persodaran atau pertemanan dengan rekan-rekan semua yang tentunya tidak ditumpangi dengan sesuatu,” ucap H.Uu

Sementara, perwakilan dari rekan-rekan wartawan yang diwakili Kang Aef salah seorang wartawan senior PWI Kabupaten Garut, yang didampingi Agus Sopian selaku ketua PWRI Jaya Garut juga menyampaikan rasa terimakasihnya atas dedikasi dan kepedulian H.Uu Saepudin terhadap rekan-rekan wartawan di Garut.

Baca Juga :  Baksos Kapolres Garut Sekaligus Dampingi Wagub Jabar Kunjungan Ke Lokasi Banjir

“ Terus terang kami akan merasa kehilangan, karena akan kehilangan sosok Kepala Dinas yang selama ini akrab dengan kita. Keberadaan pa Haji Uu selama menjabat tentunya berjalan dengan sangat baik dengan rekan-rekan. Dan hal itu tentunya sangat jarang dilakukan oleh para pejabat yang lain,” Katanya

kata ia. Jujur di era kepemimpinan Bupati H.Agus kala itu, Pak Haji Uu ini sudah menjalin komunikasi dengan rekan-rekan bahkan sampai saat ini beliau menjelang masa pensiun Alhamdulillah masih bisa berkomunikasi dengan rekan-rekan seperti saat ini.

“ Mudah-mudahan apa yang sudah dilakukan H.Uu selama ini baik itu ke Pemkab Garut serta masyarakat Garut menjadikan berkah dan manfaat bagi masyarakat serta pribadi pa haji Uu juga. dan mudah-mudahan juga usai masa pensiun, apa yang menjadi tujuan dan cita-cita pa H.Uu Saepudin ini bisa tercapai,” ungkapnya.(red*).

Berita ini 1 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Redaksi Kilas

Polsek Malangbong Polres Garut Laksanakan Pengamanan Sholat Idul Adha

Redaksi Kilas

Pria Memakai Helm Yang Membagikan Nasi Kotak Ke Pemudik Ternyata Anggota Sat Lantas Polres Karawang 

Redaksi Kilas

Mal Pelayanan Publik (MPP) Akan Hadir di Garut Salah Satunya Untuk Pembuatan Paspor

Redaksi Kilas

Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman, Jajaran Polsek Cibiuk Polres Garut Giat Patroli Lautan Biru

Redaksi Kilas

Sinergitas TNI-POLRI, Polsek Garut Kota Polres Garut Sambangi Koramil 1101 Garut Kota

Redaksi Kilas

Polres Garut Ziarah Tabur Bunga Kenang Perjuangan Para Pahlawan Kemerdekaan

Redaksi Kilas

Polsek Leles Polres Garut Pengamanan Pemberangkatan Aksi Unjuk Rasa dari Serikat Buruh

Redaksi Kilas

Kasat Samapta Polres Garut Tekan Peredaran Miras, Puluhan Jenis Miras Diamankan