Patroli Polsek Leuwigoong Ajak Warganya Cegah Bencana Alam dan Balapan Liar

24

KILASGARUTNEWS| Bencana alam menjadi perhatian jajaran Polsek Leuwigoong Polres Garut dengan mengambil langkah aktif memberikan himbauan terhadap warganya untuk selalu mewaspadai dengan harapan bisa menghindari korban secara fatal. Himbauan itu sebagaimana dilakukan Aipda Sesep Iskandar dan Bripka Yana Purnama saat patroli di jalan Baru Bypass sampai dengan perbatasan wilayah hukum sektor Kadungora, Kamis, (24/11/2022).

Terhadap warga kedua anggota Polsek Leuwigoong menghimbau untuk selalu waspada adanya bencana alam banjir dan tanah longsor serta antisipasi cegah balapan liar di sepanjang jalan Baru Bypass.

Kapolsek Leuwigoong Ipda Tatang Sukirman mengharapkan agar segera melaporkan ke Polsek Leuwigoong apabila terjadi bencana alam dan aksi balapan liar.

“Disamping bencana alam dan cegah aksi balapan liar di jalur tersebut anggota patroli Polsek Leuwigoong juga mengajak untuk tetap disiplin protokol kesehatan saat berada di kerumunan mengingat ancaman Covid19 belum benar benar selesai” tegas Ipda Tatang.  (Humas Polres Garut Jabar/Deden Kurnia).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here