Home / Kilas Terkini

Senin, 21 November 2022 - 13:17 WIB

Antisipasi Kemacetan, Bhabinkamtibmas Polsek Karangpawitan Hadir di Pasar Tumpah Simpang Tiga Godog

KILASGARUTNEWS| Bhabinkamtibmas Polsek Karangpawitan Polres Garut Aiptu Andi Setiawan bersama Bripka Tapip Maulana melaksanakan giat strong point Rawan Pagi di depan Pasar Tumpah Simpang Tiga Godog. Pukul 06.100 WIB sampai selesai. Senin, (21/11/2022).

Bhabinkamtibmas melaksanakan strong point guna untuk mengantisipasi kemacetan jalur lalu lintas Garut-Wanaraja, serta akibat padatnya kendaraan serta warga masyarakat yang menyebrang jalan di jalan raya, sehingga dengan hadirnya para petugas d lapangan arus Lalu Lintas pun terlihat, lancar, tertib dan kondusif.

Baca Juga :  Antisipasi Balapan Liar dan Geng Motor Jajaran Polsek Tarogong Kaler Lakukan Penutupan Sementara Akses Jalan

“Melalui kegiatan strong point diharapkan dapat menekan angka kriminalitas dan angka kecelakaan Lalu Lintas di jalan raya serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat ketika akan melakukan aktivitas di pagi hari,”ungkap Bhabinkamtibmas.

Dalam kesempatan ini pula Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan kamtibmas agar warga senantiasa menjaga keamanan lingkungannya, waspadai orang asing yang datang, apabila mencurigakan segera lapor ke pihak Kepolisian.

Kapolsek Karangpawitan Kompol Saifuddin Hamzah, S.Pd., M.Pd,  mengharapkan dengan kehadiran anggota yang melaksanakan Strong Point pagi sehingga terciptanya Kamseltibcar Lantas di wilayah Kecamatan Karangpawitan khususnya di Pasar Tumpah Simpang Tiga Godog dapat teratasi.

Baca Juga :  Polsek Cisompet Lakukan Evakuasi Dan Pembersihan Tanah Longsor Akibat Intensitas Curah Hujan Yang Tinggi

“Selain itu kegiatan tersebut juga untuk mendekatkan diri pada masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekeliling. Selama giat berlangsung, arus lalu lintas dalam keadaan lancar, situasi aman dan terkendali” pungkasnya.(Humas Polres Garut Jabar/Deden Kurnia).

Berita ini 34 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Kilas Terkini

Personil Gabungan Piket Fungsi Polsek Klari Polres Karawang Gelar Patroli KRYD Sasar Kios dan Toko Jamu 

Kilas Terkini

Kapolri Bakal Sikat Siapapun Yang Terlibat TPPO

Kilas Terkini

Meresahkan, Sat Samapta Polres Garut Giat Operasi Berantas Premanisme

Kilas Terkini

3 Unit Rumah Ludes Terbakar di Cikajang

Kilas Terkini

Polsek Cikelet Cek TKP Kebakaran

Kilas Terkini

Laka Lantas di Jalur Bayongbong-Garut Akibatkan Satu Orang Tewas, Polsek Garut Kota Polres Garut Olah TKP

Kilas Terkini

Sinergitas TNI dan Polri, Polsek Purwakarta Lakukan Sambang Bersama

Kilas Terkini

Hasil Sementara Polling Versi Just Info Garut 5 Teratas Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pilkada Garut November 2024