Home / Suara Garut

Selasa, 29 Juni 2021 - 09:47 WIB

Ketua PWRI Jaya Garut : Terima Kasih Atas Do’a dan Bantuannya Untuk Jurnalis Garut Almarhum Heri Fajar

Kilas Garut News – Ucapan terima kasih disampaikan Jajaran Pengurus Lembaga Kewartawanan Pemersatu Wartawan Reformasi Indonesia ( PWRI ) Jaya kabupaten Garut yang disampaikan Ketua PWRI Jaya Agus Sopian kepada warga masyarakat Garut yang telah memberikan doa, bantuan tenaga, materi dan Support kepada keluarga Besar Almarhum Heri Fajar Wartawan Garut Pos anggota PWRI Jaya kabupaten Garut yang telah meninggal dunia Minggu (27 Juni 2021) malam.

Agus Sopian mengatakan, dukungan warga masyarakat Garut terhadap keluarga Almarhum Heri Fajar memberikan motivasi lebih bagi keluarga untuk tegar dan sabar atas takdir yang telah disurat kan Allah SWT.

” Kami baru saja Tajiah ke rumah Almarhum dan diterima oleh Istrinya, mereka menyampaikan terima kasih kepada warga masyarakat Garut yang telah mendoakan almarhum, dan memberikan suport kepada keluarga kami yang ada di sini” kata Agus Sopian.

Baca Juga :  H.Uu Saefudin Dikenal Dekat Dengan Awak Media, Gelar Silaturahmi di Acara Mancing Mania

Selain dari keluarga almarhum sambung Agus, kami juga dari jajaran pengurus PWRI mengucapkan terima kasih kepada jajaran kepegawaian yang ada di pemerintahan kabupaten Garut.

” Terima kasih telah memberikan bantuan sodakoh kepada keluarga Almarhum Heri, mereka sangat terharu menerimanya” ungkap Agus.

Hal yang sama disampaikan Deden Solihin salah satu anggota PWRI Jaya kabupaten Garut, menurutnya, respon yang diberikan oleh jajaran SKPD kabupaten Garut sangat baik terhadap Almarhum, terbukti tanpa di minta mereka dengan ikhlas dan percaya menitipkan sodakohnya untuk keluarga Almarhum Heri Fajar.

Baca Juga :  BEM IPI Garut Kritisi Disdik Garut, Ini Yang Disampaikan

” Alhamdulillah amanahnya telah saya sampaikan kepada istri almarhum, saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Sekda H Nurdin Yana, Asda 1 H Suherman, Kepala Bappeda Agus Ismail, Kadiskominfo Muksin, Kepala DPMPT Eko, Kadiparbud H Budi Gan Gan, Kabag Pemerintahan Ganda Permana, dan semua yang tidak dapat disebutkan satu persatu, semoga apa yang telah diberikan menjadi amal ibadah yang mendapat pahala , serta dijadikan obat kesehatan bagi kita semua di masa Pandemi Covid 19 ini, Aamiin” ucap Deden.(Deden Kurnia/PWRI Jaya DPC Garut).

Berita ini 13 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Suara Garut

Sentra Vaksinasi Garut Targetkan 28 Ribu Warga Mendapatkan Vaksinasi Dosis Pertama

Suara Garut

BEM KBM IPI Garut Jalin Silaturahmi Dengan Kadispora Dalam Rangka Semarak Festival Kepemudaan

Suara Garut

PPKM Darurat di Kabupaten Garut Apakah Diperpanjang, Ini Penjelasan Rudy Gunawan !

Suara Garut

Puskesmas Wanaraja Butuh 10-15 Tabung Oksigen Per Harinya, Dinkes Garut Mengaku Kesulitan Bahan Baku di Distributor

Suara Garut

Bupati Garut : Pemadaman PJU Guna Mengurangi Mobilitas Warga di Masa PPKM Darurat

Suara Garut

Bupati Garut Kukuhkan 50 Paskibraka Kabupaten Garut Yang Akan Bertugas Besok

Suara Garut

H.Rudy Gunawan Ingatkan Kembali Program Bantuan Pemerintah Untuk Warga Selama Masa Pandemi

Suara Garut

Pemkab Garut Terbitkan Surat Himbauan Guna Meningkatkan Penjualan Telur Ayam Peternak Garut