Home / Kilas Ekonomi

Senin, 12 Juli 2021 - 13:09 WIB

Forkopimcam dan Satgas Covid-19 Kecamatan Karangtengah Bagikan Sembako Kepada Warga Isoman

KIlas Garut News Satgas Covid-19 beserta Forkopimcam kecamatan Karangtengah kabupaten Garut tengah dilaksanakan kegiatan baksos untuk warga desa Cinta kecamatan Karangtengah yang sedang melakasanakan Isoman. Senin 12 juli 2021.

Ketua Satgas Covid 19 desa Cinta sekaligus kepala desa Cinta kecamatan Karangtengah Gaos mengungkapkan kepada Kilas Garut News bahwa pihaknya sangat peduli dengan kondisi warganya yang sekarang sedang melaksanakan Isolasi Mandiri di Kp. Cituak RT.02 RW.02 desa Cinta kecamatan Karangtengah sebanyak 3 orang dan Alhamdulillah semuanya sudah kami berikan jaminan hidupnya selama Isolasi mandiri selama 14 hari.

Baca Juga :  Polsek Malangbong Polres Garut Cek Ketersedian Minyak Goreng di Pasar Tradisional dan Minimarket

“untuk jaminan hidup selama Isolasi Mandiri (Isoman) kami selaku satgas covid-19 desa Cinta kecamatan Karangtengah sudah memberikan langsung bantuan sembako kepada warga masyarakat berupa beras sebanyak 5 kg, minyak 5 kg, terigu 1 kg, teh manis dus dan gula pasir 1 kg semoga ini bisa meringankan beban hidup selama Isolasi Mandiri dilaksanakan’ kata Gaos

Gaos berharap warga yang sedang laksanakan Isoman sekarang ini bisa cepat pulih supaya bisa beraktifitas kembali seperti biasanya,kita doakan saja masa pandemi ini supaya cepat berakhir dan tentunya kita selalu berdoa kepada allah SWT supaya dijauhkan dari wabah virus covid-19.

Baca Juga :  Polsek Sukawening Monitoring Program Bulan Imunisasi Anak Nasional

“terima kasih untuk satgas covid 19 kecamatan Karangtengah, kanit Binmas polsek Sukawening, puskesmas Karangtengah yang sudah ikut membantu kami dalam menyalurkan bantuan sembako kepada warga yang melaksanakan Isolasi Mandiri” tandasnya.

(Deden Kurnia***)

Berita ini 1 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Kilas Ekonomi

Pemkab Garut Salurkan Bantuan Untuk Beberapa Profesi yang Terdampak PPKM

Kilas Ekonomi

Polsek Ciampel Polres Karawang Jaga Ketahanan Pangan di Wilayah Hukumnya

Kilas Ekonomi

Sejumlah Petani Desa Sukalilah Mengeluh Karena Seluruh Tanaman Kentang dan Cabai Hancur

Kilas Ekonomi

Penyaluran BLT Dana Desa, Polsek Banyuresmi Giat Monitoring

Kilas Ekonomi

Ada Penyertaan Modal Rp.30 Milyar BIJ Garut Segera Akan Beroperasi Kembali

Kilas Ekonomi

490 Pelaku Usaha Dapatkan Bantuan Sosial Dari Pemkab Garut

Kilas Ekonomi

Disperindag Jabar Gelar Operasi Pasar Murah (OPM) di Kersamanah Garut

Kilas Ekonomi

Ketua Dekranasda Jabar Ingatkan Pengusaha Garut Untuk Meningkatkan Customer Harus Belajar Melihat Model Produk Luar Negeri