Home / Kilas Sosial

Kamis, 22 Juli 2021 - 13:12 WIB

Polsek Leuwigoong Polres Garut Bersama Tokoh Masyarakat Bagikan Sembako di Desa Margahayu

Kilas Garut News – Demi membantu masyarakat di tengah situasi pandemi, dan PPKM Darurat, kali ini setelah Rabu Kemarin (21/07) Polsek Leuwigoong melaksanakan Giat Bansos Peduli Covid-19 di Desa Margahayu, hari ini, Kamis (22/7) menggelar Giat Bansos Peduli Covid-19 di wilayah Desa Margacinta.

Senada dengan hal tersebut, Polsek Leuwigoong Polres Garut, selain menegakan disiplin Prokes dan mendukung vaksinasi Covid-19, juga mengadakan Bansos untuk warga yang ada di wilayah Desa Margahayu, Kecamatan Leuwigoong Kabupaten Garut Jawa Barat, dengan melaksanakan Giat Bansos Polsek Leuwigoong Polres Garut Peduli Covid-19.

Baca Juga :  Kapolres Garut Kunjungi Polsek Tarogong Kaler , Memberikan Bansos Kepada Ibu-ibu Panti jombo Yang Terdampak PPKM

Kali ini di tengah pandemi Covid-19, dan PPKM Darurat, Polsek Leuwigoong Polres Garut, bersama Tokoh Masyarakat (Toma), setelah kemarin melakukan bakti sosial di Desa Marga Cinta, pada saat sekarang langsung membagikan Bansos kepada sejumlah warga yang terdampak Covid-19 di wilayah Desa Margahayu.

“Pada hari ini, Rabu tanggal 22 Juli 2021, Pukul 11.00 WIB, saya beserta Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan tokoh masyarakat, kami telah melaksanakan giat Bansos dalam rangka peduli Covid-19,” kata Kapolsek Leuwigoong, IPDA Tatang Sukirman.

Adapun jenis-jenis Bansos yang diberikan kepada sejumlah warga yang ada di wilayah Desa Margahayu tersebut, yaitu Beras 5 buah @ 25 Kg, Paket Sembako 5 Paket, Beras 5 Kg, Indomie 10 bungkus, dan terigu 1/2 Kg, serta ada stok Bansos berupa beras sebanyak 25 Kg, dan sejumlah paket Sembako.

Baca Juga :  Polsek Leuwigoong Polres Garut Giat Ops Yustisi

“Warga yang diberikan Sembako pada acara Giat Bansos Polsek Leuwigoong Polres Garut dalam rangka Peduli Covid-19, pada saat ini adalah warga dari Desa Margahayu, yaitu warga Kampung Buruju Wetan, Cibatek Hilir, Bungbang, Cibatek Girang, dan Cisalam,” imbuh Kapolsek Leuwigoong, IPDA Tatang Sukirman. (Deden Kurnia***).

Berita ini 3 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Kilas Sosial

IDI dan ACT Garut Kolaborasi Salurkan Bantuan Untuk Dhuafa, Lansia dan Yatim

Kilas Sosial

Sinergitas TNI Polri Polsek Tarogong Kidul Polres Garut Wujudkan Kabupaten Garut Yang Bersih

Kilas Sosial

Keluarga Besar Mahasiswa Institut Pendidikan Indonesia (IPI) Garut Sukses Salurkan Puluhan Paket Belajar untuk Bencana Banjir di Garut Selatan

Kilas Sosial

DPC PDI Perjuangan Terus Berbagi Kepada Anak Yatim, Dhuafa dan Lansia di Desa Haurpanggung

Kilas Sosial

Polres Garut Giat Pemberian Bantuan Sosial Jum’at Berkah Kepada Masyarakat Kurang Mampu dan Sakit Akut

Kilas Sosial

Pemkab Garut Berikan Santunan Kepada Penyintas Kebakaran Di Kampung Dayeuhandap

Kilas Sosial

Polsek Karangpawitan Polres Garut Dampingi PT.Djarum Salurkan 60 Paket Sembako

Kilas Sosial

Jum’at Berkah, Polres Garut Giat Rutin Berbagi