Direksi Rumah Sakit Medina : Kita Akan Buktikan Kepada BPJS Bahwa RS Medina Siap Berikan Pelayanan Yang Maksimal Kepada Masyarakat Garut

52

Kilas Garut News – Bertempat di Rumah Sakit Medina Kecamatan Wanaraja kabupaten Garut, Selasa 5 Oktober 2021 Bupati Garut H Rudy Gunawan, menghadiri penandatangan MoU antara RS Medina dan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial ( BPJS ) Kesehatan.

Selain Bupati Garut Turut hadir Kepala BPJS Kesehatan, Kepala BPJS Kesehatan Tasikmalaya,
Kepala BPJS Ketenagakerjaan,Direktur Utama RS Medina,Kepala Dinas Kesehatan, Unsur pimpinan SKPD di Lingkungan Pemkab Garut serta Jajaran Direksi RS Medina.

Bupati Garut H Rudy Gunawan dalam sambutannya menyatakan, selaku Bupati Garut menyambut baik dengan dilaksanakannya Perjanjian kerjasama antara RS Medina dengan BPJS, ini menjadikan keberadaan rumah sakit Medina dapat menjadi solusi baru bagi warga masyarakat Garut dalam memberikan pelayanan kesehatan.

” Dengan ditandatanganinya perjanjian ( Mou ) antara RS Medina dan BPJS kesehatan, tentunya ini bisa menjadi alternatif bagi warga masyarakat untuk mendapatkan pelayanan kesehatan di RS Medina dengan menggunakan layanan kesehatan dari BPJS” kata Bupati Garut.

Rudy mengatakan, perlu diketahui bersama, bahwa saat ini dirinya sudah tidak memiliki saham di RS Medina ini.

” Saya sudah bukan lagi pemegang saham, saya tidak punya saham di Medina ini, Semua telah saya wariskan kepada Istri dan anak – anak saya” ucapnya.

Sementara itu Direksi RS Medina Kokon Darmawan menyampaikan, ada beberapa nota kesepakatan atau Mou yang dilaksanakan hari ini, pertama dengan BPJS Kesehatan, kedua dengan BPJS Tenaga Kerja, dan telah juga dilaksanakan Mou dengan Taspen di PT Jasa Raharja kemudian dengan Kimia Farma, Bio Farma termasuk dengan PT Inkes, Jampersal.

” Kemudian juga kita akan mencoba melaksanakan dengan Asabri yang masih berproses di Jakarta, karena Asabri tidak dilakukan di cabang harus langsung ke pusat” terangnya.

Terakhir Kokon Gunawan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu dan mendukung keberadaan RS Medina sampai saat ini

” Terakhir, Kita akan buktikan kepada BPJS dengan kerja keras kita siap untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat kabupaten Garut” pungkasnya. (Deden Kurnia).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here