Home / Kilas Daerah

Rabu, 30 Juni 2021 - 08:35 WIB

Bupati Garut Peringati Hadiri Harganas ke – 28 Secara Virtual

Kilas Garut News – Bupati Garut, Rudy Gunawan, didampingi Kepala Dinas Pengendalian Penduduk KB dan Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak (DPPKBPPPA) Garut, Yayan Waryana, serta unsur pimpinan DPPKBPPPA Garut, menghadiri peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-28 secara virtual di Command Center, yang berloaksi di Jalan Kabupaten, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Selasa (29/6/2021).

Bupati Garut mengatakan, peringatan Harganas ke–28 ini, dipimpin langsung oleh Wakil Presiden Republik Indonesia, Ma’ruf Amin.

“Hari ini tanggal 29 Juni 2021, kita memperingati Harganas (atau) Hari Keluarga Nasional yang dilakukan secara virtual langsung dipimpin oleh Bapak Wakil Presiden Republik Indonesia, dihadiri oleh Menteri Kabinet Indonesia Maju, dan tentu kami mengikuti kegiatan itu,” ujar Rudy saat  seusai acara.

Baca Juga :  Bupati Garut Pimpin Rakor, Fokus Pendapatan Dan Langkah-langkah Meritokrasi

Walaupun saat ini masih diterpa oleh pandemi Covid-19, ia berharap Harganas di Kabupaten Garut tetap bisa digelorakan, guna meningkatkan kualitas keluarga di Kabupaten Garut.

“Kami berharap Harganas di Kabupaten Garut meskipun di masa pandemi ini tetap kita gelorakan, tetap kita lakukan langkah-langkah konkret bagaimana meningkatkan kualitas keluarga kita menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah, menghasilkan anak-anak yang cerdas, anak-anak yang bertaqwa, dan tentu anak-anak yang mempunyai kecerdasan dengan masa depan yang gemilang,” harapnya.

Baca Juga :  Pemkab Garut Buka Selter Untuk 4 JPTP Di Lingkungan Pemkab Garut

Dalam kesempatan ini juga, Bupati Garut mengucapkan terima kasih kepada dr. Hani Firdiani Budiman, yang telah mendapatkan penghargaan Dharma Karya Kencana, dan ikut mengharumkan nama Kabupaten Garut.

“Saya juga berterima kasih di Harganas ke-28 ini Kabupaten Garut kembali menerima penghargaan untuk Ibu Hani Helmi Budiman, tentu kita bangga dengan keluarga kita, dan kita jadikan keluarga sebagai sesuatu tempat dimana kelaurga berdomisili dengan aman, nyaman, dan tentu dengan kebarokahan,“ pungkasnya.(Deden Kurnia)

Berita ini 1 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Kilas Daerah

Pemkab Garut Gelar Halal Bihalal di Situ Bagendit

Kilas Daerah

Dandim 0611/Garut Bersama Forkopimda Giat Apel Gabungan Kesiapsiagaan PPKM

Kilas Daerah

Pemkab Garut Sambut dan Apresiasi Program Lumbung Pangan Dari Baznas RI

Kilas Daerah

DPRD Garut Gelar Rapat Sidang Paripurna DPRD Terkait PAW Sisa Masa Jabatan 2019-2024

Kilas Daerah

Polsek Pamengpeuk Polres Garut Gencar Bagikan Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19

Kilas Daerah

Kapolsek Pamengpeuk Gelar Sosialisasi PPKM Darurat

Kilas Daerah

Antisipasi Ilegal Fishing, Sat Polairud Polres Garut Lakukan Patroli Pantai Selatan

Kilas Daerah

Dinas PUPR Garut Akan Tangani 180 Ruas Jalan Yang Rusak di Tahun 2023