Kapolsek Karangpawitan Ngariung Kamtibmas Di Ponpes Suci 2

27

KILASGARUTNEWS|Kapolsek karangpawitan,Kompol Saifudin Hamzah. M. Pd. Polres Garut Kegiatan Program Ngariung Kamtibmas Di Ponpes Suci 2 ,Kamis, (24/11/2022 ),Pukul 13.00 WIB sampai selesai. 

Bertempat di Ponpes Suci 2 ,Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut Kapolsek Karangpawitan melaksanakan giat tatap muka dan silaturahmi dengan Dai Kamtibmas Karangpawitan.

Dalam giat tersebut Kapolsek untuk membahas permasalahan yang sering terjadi akhir-akhir ini di wilayah karangpawitan di antaranya maraknya curanmor di wilayah kecamatan Karangpawitan dan datangnya musim penghujan.

Adapun hasil yang diperoleh dari permasalahan tersebut antara lain : Para dai Kamtibmas akan bersinergi dengan  Bhabinkamtibmas untuk membangkitkan lagi ronda malam/siskamling, memasang spanduk peringatan curanmor di lokasi- lokasi rawan, mengajak kepada jamaah di masjid-masjid  untuk lebih waspada dan menggalakkan gotong royong untuk laksanakan kerja bakti. “Selama giat berjalan tertib dan lancar, “pungkasnya. (Deden Kurnia).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here