Home / Redaksi Kilas

Senin, 13 Desember 2021 - 08:42 WIB

Ketua DPD FPRN Provinsi Jawa Barat Apresiasi Kepedulian Jurnalis Mitra Polda Jabar untuk Korban Bencana ALam di Garut

Kilas Garut News –Ikhtiar Jurnalis Mitra Polda Jabar untuk terus membantu Kemanusiaan sangat luar biasa. Apresiasi ini disampaikan Agus Wahyudin yang akrab di sapa Agus Eot sebagai Ketua DPD FPRN Jawa Barat.

“Bagi saya apa yang dilakukan oleh Jurnalis Mitra Polda Jabar sangat luar biasa dan patut untuk dihargai. Itu merupakan aksi nyata yang dilakukan dalam rangka kemanusiaan khususnya bagi korban Banjir Bandang di Sukawening Kabupaten Garut saat ini. Saya sebagai ketua DPD FPRN Jawa Barat menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang sangat besar terhadap langkah-langkah dan bantuan yang dilakukan oleh Jurnalis Mitra Polda Jabar dengan upaya mendapatkan donasi dari semua donatur,” ujar Agus. Minggu (12/12/2021).

Baca Juga :  Permintaan Labu Darah Meningkat, UTD PMI Garut Laksanakan Bakti Sosial Donor Darah di Kecamatan Mekarmukti dan RSPG Pamengpeuk

Tak hanya mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh Jurnalis Mitra Polda Jabar, Agus juga mengungkapkan, “Ukhuwah Islamiyah ini menjadi tali bagi umat Islam terutama di Jawa Barat untuk memberikan perhatian kepada sesama,” lanjut Agus.

Dalam kesempatan tersebut, Agus Juga mengajak masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam Gerakan Indonesia Berbagi Kasih, bentuk kepedulian Jurnalis Mitra Polda Jabar dan para Donatur terhadap Korban Bencana alam khusus nya yang menimpa Wilayah Jawa Barat.

Baca Juga :  Polsek Pakenjeng Polres Garut Melaksanakan Bhakti Sosial Kepada Korban Kebakaran

“Mari kita bergabung berpartisipasi dalam Gerakan Indonesia Berbagi Kasih,” pungkas Agus.

Melihat permasalahan tersebut, Jurnalis Mitra Polda Jabar yang ikut berpastisipasi membantu para korban bencana alam di Garut. Jurnalis Mitra Polda Jabar telah menyalurkan berbagai macam bantuan, mulai dari bantuan pangan, pakaian dan lainnya. Tentunya, dengan donasi dari para donatur, rekan-rekan Jurnalis Mitra Polda Jabar akan terus berikhtiar membantu warga masrakat yang terdampak bencana alam.(Deden Kurnia*).

Berita ini 6 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Redaksi Kilas

Polsek Tarogong Kidul Polres Garut Menindak Lanjuti Dugaan Pemalakkan di Pasar Ciawitali

Redaksi Kilas

Jaga Situasi Tetap Aman, Unit Patroli Sat Samapta Polres Garut Giat Pam di Gereja

Redaksi Kilas

Kapolres Garut Polda Jabar Meninjau Langsung Tujuh Titik Gerai Vaksin

Redaksi Kilas

Polres Garut Hadiri Wisuda Purnabakti Ketua Pengadilan Agama Kelas I A Kabupaten Garut

Redaksi Kilas

Pemkab Garut Luncurkan Surat Pedoman Menyemarakkan HUT Ke-78 Kemerdekaan RI Tahun 2023

Redaksi Kilas

Operasi Penertiban Knalpot Brong Polsek Banyuresmi Polres Garut

Redaksi Kilas

Satuan Binmas Polres Garut Tingkatkan Kemampuan Bhabinkamtibmas

Redaksi Kilas

Duo Polisi Caket Polsek Batujaya Polres Karawang Nongkrong di Poskamling