Merinding ! M.Gibran Arrasyid Diketemukan Ketemu Tiga Sosok Misterius, Ini Ceritanya

167

Kilas Garut News –Selama berhari-hari M.Gibran Arrasyid dinyatakan hilang pada hari Minggu 19 September 2021 di Gunung Guntur Kabupaten Garut Jawa Barat akhirnya diketemukan pada hari Jum’at sore 24 September 2014 pukul 16.30 WIB.

M.Gibran Arrasyid yang masih berumur 14 tahun ini menceritakan pengalaman sewaktu Gibran mendaki Gunung Guntur bersama teman-temannya.

“saya selama tersesat di Gunung Guntur merasakan tidak ada malam hari perasan siang terus aneh saya juga’ katanya

Selain ada keanehan yang lain Gibran juga sempat bertemu dengan tiga sosok misterius memakai jubah warna putih yang menutupi wajah ketiga makhluk misterius itu.

“sosok misterius sempat menghampiri saya dan menawarkan makanan namun saya tolak karena takut, bahkan mau diajak jalan-jalan ke tempat sosok misterius itu” ucapnya

Dikarenakan terus ditawari Gibran pun ikuti sosok tersebut sampai akhirnya Gibran terjatuh ketebing yang cukup dalam, setelah terjatuh kaki Gibran terlihat luka-luka. Tidak jauh dari lokasi terjatuh Gibran mendengar teriakan orang yang memanggil namanya akhirnya Gibran dengan kondisi luka di kaki berjalan menyusuri sungai tepatnya di Curug Cikoneng mengahampiri suara tersebut.

(Deden Kurnia*).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here