Home / Redaksi Kilas

Sabtu, 4 Desember 2021 - 01:24 WIB

Mahasiswa Institut Pendidikan Indonesia (IPI) Garut Bagikan Ratusan Sembako dan Box Baju Kepada Korban Banjir Bandang di Sukawening dan Karangtengah

Kilas Garut News – Keluarga Besar Mahasiswa Institut Pendidikan Indonesia (IPI) Garut yang tergabung dalam beberapa organisasi intra kampus menyalurkan ratusan sembako dan puluhan box baju kepada korban banjir bandang di kecamatan Sukawening dan kecamatan Karangtengah Kabupaten Garut Jawa Barat.Jum’at,(3/12/2021).

Ditengah-tengah duka masyarakat, mahasiswa Institut Pendidikan Indonesia (IPI) Garut menjadi penghangat masyarakat dan membantu meringankan kebutuhan masyarakat disana.

Bukan hanya sekedar menyalurkan donasi kepada masyarakat saja, tapi mahasiswa IPI Garut juga melakukan trauma healing kepada anak-anak setempat di tempat posko pengungsian korban banjir.

Baca Juga :  Polsek Talegong Polres Garut Jemput Bola Dengarkan Keluhan Warga

“kami dari mahasiswa IPI Garut sangat berduka cita dengan adanya musibah banjir bandang ini, dan ini merupakan sebuah bentuk konkret kami selaku mahasiswa IPI Garut dalam mengamalkan salah satu tri darma perguruan tinggi, yaitu pengabdian kepada masyarakat. Sudah seharusnya mahasiswa membantu masyarakat, menjadi agen sosial of control bukan hanya sekedar teoritas saja”.Ujar Firman Yusup selaku Presiden Mahasiswa IPI

Baca Juga :  Sambangi Kantor Leasing Patroli Polsek Kotabaru Polres Karawang Berikan Himbauan Kamtibmas¬†

Hal senada disampaikan Fauzi Hidayatullah selaku korlap kegatan pihaknya ikut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas kejadian musibah yang menimpa saudara-saudara kita di Kecamatan Sukawening dan Karangtengah Kabupaten Garut Jawa Barat.

“kami ikut berduka cita atas kejadian musibah ini dan saya haturkan banyak terima kasih kepada seluruh donatur, mahasiswa IPI Garut yang telah membantu menyalurkan bantuan pada hari ini” pungkas Fauzi Hidayatullah.(Deden Kurnia*).

Berita ini 4 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Redaksi Kilas

Polsek Garut Kota Polres Garut Berhasil Amankan Pelaku Curanmor

Redaksi Kilas

Maraknya Isu Balapan Liar dan Gangguan Kamtibmas, Polsek Tarogong Kaler Lakukan Penutupan Akses Jalan Sementara

Redaksi Kilas

Pengamanan Obyek Vital Oleh Polres Garut

Redaksi Kilas

Warga Cilawu Dukung Giat Polsek Cilawu Polres Garut Patroli Ngabuburit

Redaksi Kilas

Sejumlah Artis Ibu Kota Akan Meriahkan Paturay Tineung Rudy-Helmi

Redaksi Kilas

Kades Neglasari Apresiasi Kinerja Bupati Garut Buka Jalan Poros Pakenjeng-Cikelet

Redaksi Kilas

Mesin Pengaduk & Pengering Pupuk Inovasi Sektor 18, Solusi Atasi Sampah Organik Bernilai Ekonomis

Redaksi Kilas

Tim Patroli PREKAT Polres Karawang Lakukan Strong Point