ACT Garut Kembali Lakukan Aksi Kemanusiaan Bagikan Pangan Gratis Untuk Warga Jompo dan Lansia Di Karangpawitan

54

Kilas Garut News – Puluhan warga jompo dan lansia serta guru mengaji di kecamatan Karangpawitan kabupaten Garut dapatkan bantuan pangan gratis dari ACT Garut berupa paket sembako bahan pangan beras ukran 3 Kg.

Melalui Operasi Pangan Gratis dimasa pandemi sekarang ini ACT Garut terus gerilya lakukan aksi kemanusian sambangi warga jompo dan lansia serta guru mengaji diwilayah kabupaten Garut.
Kali ini warga jompo dan lansia beserta guru mengaji ACT Garut bagikan bahan pangan gratis di Kp.Panyingkiran Desa Situsaeur Kecamatan Karangpawitan Kabupaten Garut Jawa Barat. Sabtu 18/9/2021

100 paket bahan pangan gratis diberikan secara gratis alias cuma-cuma oleh ACT Garut kepada warga jompo dan lansia.

Kepala Cabang ACT Garut, Mochamad Dani Ramdani saat dijumpai di ruang kerjanya mengatakan pihaknya akan terus gelorakan operasi pangan gratis di kabupaten Garut apalagi dimasa pandemi sekarang ini masih banyak laporan warga yang membutuhkan pangan pangan berupa beras.

Dikatakan Dani “masa pandemi sekarang ini wabah virus Covid-19 belum berakhir dan sangat berpengaruuh terhadap roda perekonomian kita sehingga tidak sedikit banyak warga yang semula bekerja akhirnya di PHK oleh perusahaan sehingga pendapatannya pun secara otomatis hilang, maka dari itu ACT Garut akan selalu hadir ditengah masyarakat Garut untuk selalu menjadi garda terdepan dalam membantu masyarakat lakukan aksi kemanusian” katanya

Amir (67) warga lansia di Kp.Panyingkiran Desa Situsaeur Kecamatan Karangpawitan Garut, pihaknya ucapkan terima kasih kepada ACT Garut yang sudah memberikan bantuan pangan gratis berupa beras kepada puluhan warga jompo dan lansia di Situsaeur.

“Terima kasih ACT Garut sudah memperhatikan nasib kami warga lansia semoga apa yang sudah diberikan kepada kaum lansia kali ini dibalas oleh Allah SWT..Amiin” ucap Amir kepada awak media dilokasi pembagian operasi pangan gratis” ujarnya.

Ustadzah Eneng pengurus pesantren Lathiiful Huda di Kp.Panyingkiran Desa Situsaeur Kecamatan Karangpawitan Garut sekaligus guru mengaji di pesantren pihaknya sangat senang dengan adanya perhatian untuk guru ngaji mendapatkan bantuan pangan gratis yang diberikan ACT Garut hari ini

“semoga program bantuan pangan ini terus berlanjut tidak berhenti sampai disini saja, apalagi kami sehari-hari rutinitas hanya mengajar dan mengamalkan ilmu kepada murid-murid yang belajar mengaji, semoga ACT garut bukan hanya memberikan bantuan pangan saja yang diberikan tetapi untuk bantuan honor juga setiap bulan semoga ACT Garut bisa memperhatikan nasib kami” katanya. (Deden Kurnia*).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here