Home / Kilas Terkini

Rabu, 21 April 2021 - 09:56 WIB

Proyek Mangkrak, Kang Asep Marah Habis di Medsos

KILAS GARUT NEWS- Dalam sebuah Video nampak salah seorang warga Desa Sukalilah, Kecamatan Cibatu, Kabupaten Garut yang kesal akan pemerintahan Desanya. Selasa (20/4/2021).

Kekesalan itu dicurahkan warga dalam sebuah video yang beredar di salah satu Grup Whats App. Begini kekesalan seorang warga tersebut

“Proyek mangkrak, proyek kagak jelas, Asep Sarifudin warga RW 04, Desa Sukalilah, Kecamatan Cibatu, Kabupaten Garut, turun gunung, kita berantas mafia-mafia yang kagak jelas di Desa Sukalilah, ini proyek molor, tahun anggaran 2020 baru dilaksanakan di tahun 2021.” ungkapnya.

Baca Juga :  Sekira 3.300 PPPK Guru Akan Dilantik 27 Juni 2023

Dalam sebuah video tersebut, Asep Sarifudin memperlihatkan pengerjaan jalan dan bahan-bahannya, juga memperlihatkan papan proyeknya.

” Sumber dananya APBDes, tahun anggarannya 2020, besar anggaran Rp. 141.100.000 , swadaya nihil, waktu pelaksanaan molor, sekarang sudah tahun 2021,” kata Asep.

Dan juga memperlihatkan pengerjaan proyek rabat beton dan TPT, sambil berkata, ” Tuh lihat, Saya bukan merekayasa, bukan mengada-ngada, saya tunjukan dengan golok komando, bigisting benar 15 cm, ditengahnya 10 cm, lihat kalau ga percaya Saya tusuk, tuh tidak mengada-ngada, berarti coran benar kiri kanan 15 cm, tengah ya 5 cm, karena tengahnya tinggi posisinya, Kalau kata orang Ciarog mah “muncugug” ( menonjol) ini, kagak jelas, ini proyek kagak jelas , mafia mafia Sukalilah baru ketauan, karena Asep sarifudin bin bapa atang turun gunung, kita berantas mafia-mafia kagak jelas, bukan mengada-ngada Ya, kisah nyata, besok mau ada pengecoran, sedangkan lokasinya masih amburadul tengahnya.”tutupnya.

Baca Juga :  PYM di Amankan Polres Garut Polda Jabar Gegara Investasi Salon Bodong

Begitulah kekesalan seorang warga Desa Sukalilah yang dituangkan dalam sebuah video yang berdurasi 02.45 menit.(Deden Kurnia***)

Berita ini 8 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Kilas Terkini

Rumah Semi Permanen Hangus Terbakar, Disdamkar Pos Sektor Cikajang Luncurkan 1 Unit Kendaraan Pancar 

Kilas Terkini

Dorongan Do’a, H. Alan Partimbang Hadiri Syukuran Calon Jemaah Haji 

Kilas Terkini

Polsek Ciampel Polres Karawang Optimalkan Pam di Commisioning KCJB

Kilas Terkini

Ketua PB SEMMI Dalam Pelantikan PW SEMMI Jabar, Minta Rekomendasi Pemda Garut Untuk Pengajuan Arudji Sebagai Pahlawan Nasional

Kilas Terkini

Kapolsek Tegalwaru Polres Karawang Pimpin Upacara Hari Lahir Pancasila Secara Virtual 

Kilas Terkini

Talkshow Fokus Garut Bersinar Bahas Rehabilitasi Penyalahgunaan Narkoba

Kilas Terkini

Kapolres Garut Polda Jabar Gelar Kenaikan Pangkat Pengabdian

Kilas Terkini

Polres Garut Lakukan Penyekatan Check Point di Kadungora, 50 Orang Supir Dan Penumpang Laksanakan Rapid Test Dinyatakan Negative