Pelajar SDN 3 Tegalpanjang Sucinaraja Tewas Terseret Arus Sungai Cisangkan

202

KILAS GARUT NEWS – Lagi-lagi warga Tegalpanjang kecamatan Sucinaraja kabupaten Garut dikejutkan dengan adanya remaja yang tenggelam di sungai cisangkan curug cihaneuleum yang ketigakalinya kalinya menelan korban Minggu sore, 23 Mei 2021.

Anak yang tenggelam bernama Restu Subakti (13) seorang pelajar SDN Tegalpanjang 3 Sucinaraja kelas 6 merupakan anak ke empat dari enam bersaudara yang merupakan lahir dari pasangan Parid (suami),Suryati (Istri) warga kampung Hunyur RT 02 RW 02 Desa Tegalpanjang kecamatan Sucinaraja Garut.

Informasi yang dihimpun Kilas Garut News di lokasi kejadian Restu diketahui sedang bermain di sungai Cisangkan dengan lima temannya dan korban terseret arus sungai dengan kedalam 4-5 meter.

Disampaikan Serka Dadan Dermawan Babinsa desa Tegalpanjang korban diketahui tenggelam sekira pukul 16.15 dan diketemukan pukul 17.00.

Restu tenggelam sekira pukul 16.15 WIB dan berhasil ditemukan oleh warga masyarakat sekitar sekitar jam 17.10 WIB dalam keadaan meninggal dunia,” kata Serka Dadan kepada awak media saat melayat di rumah duka.

Sampai berita ini diturunkan almarhum sedang dimandikan oleh pihak keluarganya dan segera akan di makamkan dilokasi TPU yang tidak jauh dari rumah korban. (Deden Kurnia***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here