Home / Redaksi Kilas

Senin, 22 April 2024 - 08:12 WIB

Bocah Tenggelam Berhasil Diketemukan di Bendungan Jatigede Sumedang

KILASGARUTNEWS.id|Setelah berhari-hari lalu dinyatakan hilang, jasad anak kecil yang sebelumnya terseret arus di sungai Cibakom, Kec. Pasirwangi, Kab. Garut, akhirnya berhasil ditemukan.

Kapolsek Pasirwangi Iptu Wahyono Aji, S.H., M.H., telah menerima informasi dari Tim SAR Brimod Polda Jabar tentang adanya penemuan mayat anak kecil di bendungan Jatigede, Kec. Wado, Kab. Sumedang. Sabtu (20/4/2024) pukul 11.00 Wib.

Berdasarkan laporan, jasad tersebut di duga anak yang telah hanyut di sungai Cibakom Ds. Padaasih Kec. Pasirwangi Kab. Garut yang terjadi pada hari Kamis tanggal 11 April 2024 sekitar jam 17.00 Wib bertempat di Kp. Saripulo Ds. Padaasih Kec. Pasirwangi.

Baca Juga :  Antisipasi Kepadatan Kendaraan Di Jalur Limbangaan Polres Garut Terapkan Sistem One Way Sepenggal

Dengan adanya laporan tersebut, Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Pasirwangi Iptu Wahyono Aji, S.H., M.H. bergegas melakukan koordinasi dengan Kapolsek Wado terkait penemuan mayat tersebut.

Dalam pelaksanaannya, Kapolsek Pasirwangi bersama pihak keluarga korban yang di dampingi oleh Sekmat Pasirwangi, Kepala Ds. Padaasih Bapak Erik Ahmad Ibrahim serta Bhabinkamtibmas Ds. Padaasih Aipda Asep Denvi, melangsungkan pemberangkatan ke Puskesmas Wado untuk memastikan kebenaran penemuan mayat tersebut.

Baca Juga :  Sat Samapta Polres Garut Bantu Pembuatan Jembatan dan Pembersihan Sisa Banjir di Banyuresmi

“Selain menggerakan anggota Bhabinkamtibmas untuk ikut membantu ke lokasi, Kami dari Kepolisian juga menyiapkan kendaraan termasuk kendaraan ambulance untuk berangkat ke Puskesmas Wado Kab. Sumedang” ujar Aji.

“Setelah upaya pencarian yang dilakukan berhari-hari dan Tim SAR Gabungan masih terus melakukan pemantauan akan kejadian ini, Alhamdulillah, pada hari ini kami menerima laporan bahwa jasad korban berhasil ditemukan di Bendungan Jatigede, Sumedang” pungkas Aji. (Deden Kurnia/Humas Polres Garut*).

Berita ini 99 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Redaksi Kilas

Kasat Reskrim Polres Garut Sebut Pembobolan Gudang di Karangpawitan Berhasil Diringkus Tim Sancang di Lokasi Yang Berbeda

Redaksi Kilas

Sinergitas TNI dan Polres Garut Jamin Keamanan Perayaan Tahun Baru Imlek 275 

Redaksi Kilas

Dua Lantai Toko Kebakaran, Polsek Karangpawitan Polres Garut Cek TKP

Redaksi Kilas

Polsek Cihurip Polres Garut Lakukan Monitoring Pekan Imunisasi Nasional

Redaksi Kilas

Yudha Bersama Jajang Boxer Menengok Mak Engkom Korban Kebakaran di Kampung Paledang,Kel Kota Kulon

Redaksi Kilas

Unit Dalmas Sat Samapta Polres Garut Berikan Rasa Aman di Acara Adu Domba Garut

Redaksi Kilas

Polsek Tarogong Kaler Polres Garut Gencar Laksanakan Operasi Miras

Redaksi Kilas

Vaksinasi Presisi Polsek Karangpawitan