Home / Kilas Terkini

Senin, 25 Maret 2024 - 18:20 WIB

Warga Komplek Pepabri Dikejutkan Orang Meninggal Terjatuh Saat Kuli Bangunan, Kapolsek Tarogong Kaler Sebut Pihak Keluarga Sudah Iklas Menerima Ini Sebuah Cobaan

KILASGARUTNEWS.id|Warga Komplek Pepabri Desa Langensari Kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut di gegerkan dengan di temukannya seseorang yang meninggal dunia di Bangunan Gedung Olahraga (GOR). Senin pagi (25/03/2024).

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K. M.Si., melalui Kapolsek Tarogong Kaler Iptu Sona Rahadian A, S.IP. M.M., mengatakan jika pihaknya telah berada di lokasi untuk melakukan cek tkp kejadian yang menghebohkan warga tersebut.

Mimid (61) warga Kec. Tarogong Kaler Kab. Garut yang berprofesi sebagai buruh pekerja bangunan pada hari itu mendapatkan pekerjaan untuk membetulkan atap bangunan GOR yang di huni oleh H. Adi Mihardja (79) warga Kec. Tarogong Kaler Kab. Garut.

Baca Juga :  Divisi Penanganan dan Penyelesaian Sengketa Panwascam Sucinaraja Amankan Ratusan APK Yang Melanggar Ketentuan

Ketika Mimid (61) tengah berada di atap bangunan setinggi 7 meter seorang diri, pada saat itu Mimid melakukan pekerjaannya dengan baik-baik saja namun naas tiba-tiba Mimid (61) di duga terperosok di atap lalu ia terjatuh ke dasar bawah bangunan Gor.

Akibat kejadian tersebut Mimid (61) meninggal dunia di lokasi, hingga proses cek tkp berlanjut dengan menghadirkan pihak Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Garut, anggota Unit Reskrim Polsek Tarogong Kaler dan Bhabinkamtibmas Desa Langensari.

Baca Juga :  Team Sancang Polres Garut Berhasil Ungkap Penjualan Obat-obatan Farmasi Tanpa Izin

Setelah proses identifikasi selesai, pihak kepolisian memberitahu piham keluarga korban dan membawa jenazah ke RSUD dr.Slamet Garut.

Setibanya jenazah Mimid (61) di kamar jenazah RSUD, tidak lama kemudian pihak keluarganya pun ikut tiba. Pihak keluarga jenazah menolak untuk di lakukan autopsi dan nembuat surat pernyataan terkait penolakan untuk di lakukan autopsi.

Sona menyebutkan pihak keluarga jenazah/Mimid (61) sudah ikhlas menerima terjadinya peristiwa tersebut sebagai musibah dan akan segera membawa jenazah untuk di semayamkam di kampung halamannya. (Deden Kurnia/Humas Polres Garut*).

Berita ini 94 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Kilas Terkini

Talkshow Fokus Garut Bersinar Bahas Rehabilitasi Penyalahgunaan Narkoba

Kilas Terkini

Pemkab Garut Siapkan 500 Ribu Vaksin, Khusus Lansia Ada Hadiah Beras Gratis

Kilas Terkini

Kebakaran Tiga Rumah Permanen, Polsek Leuwigoong Polres Garut Cek TKP

Kilas Terkini

Aksi Heroik Wanita Korban Jambret, Polsek Tarogong Kaler Polres Garut Amankan Pelaku

Kilas Terkini

ACT Garut Berikan Bantuan Kepada Petugas Kebersihan,Bupati Garut Ucapkan Terima Kasih

Kilas Terkini

Pemkab Garut Jalin Kerja Sama Dengan Kementan RI Terkait Pengembangan Agroindustri Holtikultura

Kilas Terkini

Siip Lah ! Kapolsek Sukawening Bubarkan Kerumunan Warga di Bantaran Rel Kereta Api Dalam Rangka PPKM Darurat

Kilas Terkini

Kapolsek Karangpawitan Bersama Anggota Laksanakan Giat Ops KRKYD Gabungan