Home / Uncategorized

Kamis, 27 April 2023 - 17:48 WIB

Kapolsek Batujaya Polres Karawang Pantau Tempat Wisata Pantai Pulau Putri

KILASGARUTNEWS.id|Upaya Kapolsek Batujaya AKP Supriatno dalam memberikan keamanan di lokasi wisata, dengan melaksanakan patroli antisipasi saat libur lebaran di lokasi Pantai Pulau Putri, Desa Segaran, Kecamatan Batujaya, Karawang, Kamis pagi (27/4/2023).

Berdasarkan arahan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Batujaya AKP Supriatno untuk meningkatkan kewaspadaan dalam menjalankan tugas pengamanan dengan tujuan memaksimalkan keamanan di lokasi wisata.

“Kami siap mengamankan tempat wisata dari gangguan kamtibmas. Hal itu kami lakukan supaya situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif,” tegas Kapolsek Batujaya Polres Karawang.

Baca Juga :  Kapolsek Pasirwangi Polres Garut Gelar Program Jumat Curhat di Akhir Tahun 2022

Kapolsek dengan didampingi tiga anggotanya dan empat personel Pol PP Kecamatan Batujaya, berpatroli di Pantai Pulau Putri, demi mengantisipasi terjadinya C3, aksi tawuran, balapan liar, aksi premanisme maupun aksi gangguan kamtibmas lainnya.

Kapolsek Batujaya Polres Karawang menuturkan, bahwa kendaraan yang parkir di Tempat Wisata Pantai Pulau Putri masih didominasi oleh roda dua yaitu, 105 unit. Sedangkan roda empat 3 unit. Dengan jumlah pengunjung kurang lebih 260 orang.

Baca Juga :  Kepala Cabang ACT Garut : Kami Tidak Akan Berhenti Bantu Masyarakat Garut

“Kami akan bertindak dengan tegas dan terukur apabila didapatkan hal-hal yang dianggap mengganggu kamtibmas,” kata Supriatno.

Dirinya menandaskan, bahwa jajaran Polsek Batujaya Polres Karawang Polda Jabar akan terus berupaya menjaga dan memelihara Harkamtibmas sampai kapanpun demi kenyamanan dan ketenangan lingkungan, hingga kehadiran polisi terasa oleh masyarakat. (Deden Kurnia/Humas Polres Karawang*).

Berita ini 73 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Polsek Wanaraja Monitoring Penyerahan Sertifikat Tanah Program PTSL Tahap 4

Uncategorized

Bupati Garut : Pemkab Garut Akan Berikan 50 Juta Rupiah Untuk Penyintas Bencana Banjir Bandang Yang Hanyut di Sukawening

Uncategorized

Polsek Limbangan Polres Garut Giat Upacara Hari Sumpah Pemuda Ke 94

Uncategorized

Adu Ketangkasan Domba di Bubarkan Polsek Tarogong Kaler Poles Garut, Ini Alasannya

Uncategorized

Kepala Cabang ACT Garut : Kami Tidak Akan Berhenti Bantu Masyarakat Garut

Redaksi Kilas

Empat Anggota Polres Garut Polda Jabar Dapat Kenaikan Pangkat

Uncategorized

Antisipasi Kepadatan Arus Lalin dan Gangguan Kamtibmas, Polsek Malangbong Giat Laksanakan KRKYD

Uncategorized

Pagi Ini Satlantas Polres Garut Lakukan Rekayasa Arus Lalin, Jembatan Copong Tidak Dapat di Lalui