Home / Redaksi Kilas / Uncategorized

Kamis, 12 Mei 2022 - 08:03 WIB

Empat Anggota Polres Garut Polda Jabar Dapat Kenaikan Pangkat

Kilas Garut News-Bertempat di Lapangan Apel Polres Garut Jl. Sudirman No.204 Kec. Karangpawitan Kab. Garut, telah dilaksanakan Kegiatan Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Tingkat Polres Garut mulai Pukul 08.00 WIB, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicasono, S.I.K, M.Si.Rabu 11 (11/5/2022).

Hadir dalam kesempatan tersebut Waka Polres Garut Kompol Yopi Mulyawan Suryawibawa, S.Pd, S.I.K, C.P.H., para Kabag, Kasat, Kasie, para Perwira serta seluruh Personil Polres Garut, serta Kapolsek Jajaran secara Zoom Meeting.

Personil Polres Garut yang melaksanakan Kenaikan pangkat sebanyak 4 Orang, diantaranya terdiri dari : KOMPOL DEDEN MULYANA,SH Jabatan ( Kapolsek Garut Kota ) Mendapat Kenaikan Pangkat Lebih Tinggi Menjadi Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP), IPTU PARE WADEN AGNES Jabatan ( Kaurmintu Satresnarkoba) Mendapat Kenaikan Pangkat Lebih Tinggi Menjadi Ajun Komisaris Polisi (AKP), AIPTU ACEP RAHMAN Jabatan ( Panit Lantas Polsek Limbangan) Mendapat Kenaikan Pangkat Lebih Tinggi Menjadi Inspektur Polisi Dua (IPDA), AIPDA IRON Jabatan ( Ps Kanit Intelkam Polsek Bungbulang ) Mendapat Kenaikan Pangkat Lebih Tinggi Menjadi Ajun Inspektur Polisi Satu (AIPTU).

Baca Juga :  Polsek Karangpawitan Polres Garut Bantu Warga Desa Binaannya Yang Mengalami Rumah Roboh

Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicasono, S.I.K, M.Si. dalam amanatnya menyampaikan ucapan selamat atas kenaikan pangkat yang dilaksanakan hari ini, semoga hal ini dapat menjadikan semangat/motivasi dalam pengabdian menjelang masa pensiun 3(tiga) bulan kedepan (tmt 1 agustus 2022), serta menjadi kebanggaan keluarga yang patut di syukuri sebagai nikmat yang telah di berikan oleh tuhan yang maha esa.

Keberhasilan saudara meraih pangkat yang lebih tinggi, tidak terlepas dari peran dan doa istri dan keluarga, sebagai pendorong dan pendamping. Oleh karena itu, jadikanlah keluarga sebagai sumber inspirasi dan motivator yang positif dalam setiap keberhasilan pelaksanaan tugas, disamping itu dengan pangkat yang diperoleh tersebut membawa konsekwensi berupa tuntutan pelaksanakan kinerja dan tanggung jawab yang lebih besar.

Baca Juga :  Berikan Kenyamanan Calon Jemaah Haji Garut, Patwal Satlantas Polres Garut Kawal Bus Jemaah

Pada kesempatan ini juga pihaknya sampaikan bahwa kenaikan pangkat bukanlah merupakan hak personil secara mutlak seperti gaji, tunjangan keluarga dan lain sebagainya, melainkan sebagai salah satu bentuk reward yang diberikan oleh negara kepada personil yang bersangkutan sebelum memasuki pensiun.

“Marilah kita berdoa kehadirat allah swt, semoga kita senantiasa mendapatkan bimbingan dan perlindungan-nya, dalam membangun hari depan yang lebih baik”tutupnya.(Deden Kurnia/Humas Polres Garut*).

Berita ini 114 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Redaksi Kilas

Kapolres Garut Giat Jum’at Curhat Serta Ngariung Kamtibmas di Mesjid Al Musthofa

Redaksi Kilas

TMMD ke-116 Wilayah Kodam III/Siliwangi Secara Serentak Resmi Dibuka

Redaksi Kilas

Utar Tewas Tergantung di Dalam Sumur, Kapolsek Cibatu Polres Garut : Proses Evakuasi Korban di Bantu Damkar  

Redaksi Kilas

Polres Garut Hadiri Peringatan Hari Menanam Pohon Indonesia Tingkat Provinsi Jabar

Redaksi Kilas

Launching Bedah Rumah Polres Garut Meriahkan HUT Bhayangkara Ke-78

Redaksi Kilas

Di Hari ke 4 Sat Polairud Polres Garut Masih Lakukan Pencarian Korban Tenggelam

Redaksi Kilas

Kapolres Garut Tutup Festival Pencak Silat “Kapolres Garut Cup Pertama” Tingkat Jawa Barat 

Redaksi Kilas

Polsek Limbangan Polres Garut Cek TKP Kebakaran di Desa Dunguswiru