Polsek Karangpawitan Giat Apel Pagi Dalam Rangka Kunjungan Wapres RI

30

KILASGARUTNEWS|Polsek Karangpawitan, Polres Garut, melaksanakan giat apel pagi dalam rangka Pam perjalanan kunjungan Wapres RI. Kamis, (24/11/2022), 06.30 WIB. 

Kapolsek Karangpawitan, Polres Garut bersama anggota melaksanakan giat apel pagi dalam rangka Pam perjalanan Putri RI 2 ,beserta Rombongan yang akan melaksanakan kegiatan, di Wilayah Kecamatan Karangtengah Sukawening yang melintas di Wilayah Hukum Polsek Karangpawitan ,Polres Garut dan kunjungan Wapres RI ke Pesantren Al Jauhari Desa Sindanggalih Kecamatan Karangtengah Kabupaten Garut.

Giat Apel Pam dilaksanakan di halaman Mako Polsek Karangpawitan yang diikuti oleh seluruh anggota Polsek Karangpawitan, Polres Garut.

Dalam apel tersebut Kapolsek Karangpawitan,Kompol Saifuddin Hamzah, S.Pd., M.Pd, menghimbau kepada seluruh anggota agar benar-benar bisa menjaga keamanan kedatangan rombongan Putri Wakil Presiden RI yang akan melewati wilayah hukum Polsek Karangpawitan Polres Garut.

“Kita selaku warga Karangpawitan harus bangga dengan kedatangan Hj. Siti Mahmudah Ma’ruf Amin, yang merupakan dari Putri RI 2 ke wilayah hukum Karangpawitan Polres Garut’ tegas Kapolsek. 

Dia menjelaskan pengamanan putri Wapres dilakukan dengan ketat untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan juga menjamin kelancaran.

“Kedatangan tamu dari Jakarta ke wilayah Kecamatan Karangpawitan, Polres Garut,  Alhamdulilah berlangsung dengan keadaan situasi aman dan kondusif,” pungkasnya.(Deden Kurnia).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here