Home / Uncategorized

Jumat, 26 Agustus 2022 - 08:53 WIB

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut Menggelar Kegiatan Evaluasi Pengampu dan Sosialisasi MPP di Hotel Augusta

Kilas Garut News-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kabupaten Garut tengah melaksanakan kegiatan diantaranya,Evaluasi Pengampu dan Sosialisasi Media Pintar Perjuangan (MPP) dengan diikuti puluhan peserta dari internal partai yang bertempat di Hotel Augusta, jalan Cipanas Kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut.

Disampaikan ketua DPC PDi Perjuangan Kabupaten Garut Yudha Puja Turnawan,ia menuturkan,pertama begini pemilu legislatif 2024 itu sebentar lagi satu tahun lebih beberapa bulan lah dengan sekitar 15 bulan 16 bulan lagi, Ini waktu yang sangat mepet sangat sebentar 14 Februari 2004 itu di depan mata, dan memang jujur kami konsolidasi internal belum beres makanya, kami kumpulkan pengampu karena tugas kampus salah satunya menyelesaikan konsolidasi internal.

Jari ini kita di anak ranting baru Rp7.000 orang,kalau ranting sudah full semua kita ada 3.978. Tapi di anak ranting kita masih kekurangan banyak. Idealnya anak ranting se Kabupaten Garut ada 4.339 RW kita membutuhkan Rp21.000 anak ranting di mana per RW 5 orang karena, kenapa ,karena nanti yang ditugaskan untuk saksi di TPS maupun penggerak pemilihnya untuk datang ke TPS harus disiapkan tim.

Baca Juga :  Bupati Garut : Isu yang Terjadi Di Kabupaten Garut, Bukanlah Paham Kontemporer, Melainkan Paham Yang Membawa Isu Agama

Makanya dievaluasi ini kita Ingatkan pengampu untuk menyelesaikan tugasnya konsolidasi internal bersama dengan PAC dan ranting menyelesaikan kepengurusan RW yang baru 30%, karena kita baru ada 7 ribu by name by adress yang sudah kita verifikasi.

Jadi kita masih kekurangan banyak sekitar 14 ribu lagi untuk kebutuhan pemenangan.lanjutnya, pondasi paling utama pemenangan 2024 adalah mesin partai yang sampai ke RW sampai 5 orang ,dan kita harus mempersiapkan infrastruktur partai secara menyeluruh dan ini memang masih kurang karena waktu kita ini mepet makanya, hari ini kita menggelar evaluasi pengampu sekaligus sosialisasi Media Pintar PDI Perjuangan yang diharapkan semua kader mengikuti MPP ini dan bisa diunduh di Play Store, dan mereka bisa mendaftarkan dengan KTA nya , memang setiap yang mendaftar diregistrasi itu harus memiliki nomor KTA (kartu tanda anggota) PDI Perjuangan.

Baca Juga :  Bupati Garut Buka Acara Sosialisasikan Pelaksanaan Penempatan Tenaga Kerja Indonesia di Luar Negeri

Karena di sana nanti kita bisa berbagi bertukar informasi diseluruh Kabupaten, Indonesia maupun intruksi ketua umum (DPP) kerja itu bisa langsung diunduh oleh setiap kader yang tergabung dalam konteks, misalnya ketika kita memiliki usaha bisa saling sharing makanya setiap usaha UMKM bisa didaftarkan di MPP agar nanti konteks pemasaran juga bisa dibantu oleh kader lain.

Hari ini kita evaluasi pengampu dan sosialisasi MPP PDI perjuangan. Kita harapkan pengampu bisa menerapkan bahwa minimal 10 orang bisa bergabung dalam MPP yang ini juga bagian untuk pemenangan pemilu 2024″ujarnya.(Deden Kurnia*).

Berita ini 9 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Pemkab Garut Berkolaborasi Dengan DLH Jabar Peringati Hari Lingkungan Hidup

Uncategorized

Pagi Ini Satlantas Polres Garut Lakukan Rekayasa Arus Lalin, Jembatan Copong Tidak Dapat di Lalui

Uncategorized

Sinergitas TNI dan Polri Menjaga Kamtibmas di Wilkum Polsek Karangpawitan Polres Garut

Uncategorized

Polsek Limbangan Polres Garut Berhasil Amankan Botol Miras di Warung Jamu

Uncategorized

Polsek Leuwigoong Lakukan Pengamanan Jalan Santai Dalka di HUT PGRI Ke-77 Tahun 2022

Uncategorized

Sat Polairud Polres Garut Kerja Bakti Membesihkan Sungai Cipalebuh

Uncategorized

Pemkab Garut Lakukan Nota Kesepakatan Bersama Kemenko Perekonomian dan PT. KAI Logistik

Uncategorized

Bupati Garut : Pemkab Garut Akan Berikan 50 Juta Rupiah Untuk Penyintas Bencana Banjir Bandang Yang Hanyut di Sukawening