Home / Kilas Pilkada

Rabu, 28 Juni 2023 - 14:59 WIB

H. Alan Partimbang Ramai di Perbincangkan Bersanding Dengan dr. Helmi Budiman di Pilkada 2024 Mendatang  

KILASGARUTNEWS.id|Kembali mencuat kepermukaan kali ini sebuah meme yang diterbitkan Just Info Garut (JIG) muncul seorang tokoh budaya kabupaten Garut sekaligus pengusaha, H. Alan Partimbang disandingkan dengan dr. Helmi Budiman Wakil Bupati Garut sekarang ini lagi ramai jadi perbincangan sejumlah elit politik di kabupaten Garut, dalam kontestasi Pilkada 2024 mendatang dengan dr. Helmi Budiman.

H. Alan Partimbang saat ditemui Kilas Garut News.id sempat kaget melihat sebuah poster dirinya terpampang disandingkan dengan dr.Helmi Budiman, saat sejumlah awak media memperlihatkan poster tersebut kepada dirinya. Diketahui H. Alan Partimbang merupakan kader senior dari DPC Partai Hanura Kabupaten Garut. Rabu (28/6/2023).

Dengan suguhan secangkir kopi kepada awak media, pihaknya tersenyum melihat dirinya di meme tersebut yang diterbitkan JIG menyandingkan dirinya dengan dr. Helmi Budiman.

Baca Juga :  Kapolsek Cikajang Polres Garut Mengajar Ngaji Serta Wakafkan Iqro dan Al Quran

Kaget campur bahagia terlihat dari sosok H. Alan Partimbang saat awak media menanyakan hal tersebut. Dirinya sangat senang apabila warga masyarakat kabupaten Garut memberikan kepercayaan kepada dirinya apabila disandingkan dengan dr. Helmi Budiman saat Pilkada 2024 mendatang. 

“Selama itu untuk kemajuan kabupaten Garut dan warga masyarakat garut mempercayakan kepada kami, Insyaallah saya akan selalu siap di Pilkada 2024 mendatang” ujar H. Alan sambil tersenyum. 

Tentunya kata H. Alan Partimbang, meme yang dikeluarkan JIG bukan main-main karena itu kan sebuah polling ya, artinya masyarakat kabupaten Garut sudah pintar untuk memilih dan memilah sosok pendamping dr. Helmi Budiman nanti di Pilkada 2024.

Baca Juga :  Kaum Milenial Jadi Pemilih Pasangan dr. Helmi Budiman - H. Alan Partimbang, Polling JIG Jilid 3

Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada JIG yang sudah membuat Polling tersebut.

“terima kasih kepada JIG yang sudah membuat polling Pilkada 2024, tentunya ini menjadi bahan renungan untuk kita semua bahwasanya siapapun nanti yang menjadi pemimpin kabupaten Garut semoga bisa amanah dan bisa membawa kabupaten Garut ke arah lebih maju lagi dari sekarang dan tentunya ada ridho dari Allah SWT, sekali lagi saya akan siap apabila Partai Hanura mengharuskan saya disandingkan dengan dr. Helmi Budiman di Pilkada 2024 nanti untuk posisi G2” tegas H. Alan Partimbang. (Deden Kurnia*).

Berita ini 169 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Kilas Pilkada

Kadis DPMD H.Wawan Nurdin, Kontestasi Pelaksanaan Pilkades Serentak Gelombang II Tahap 2 Tahun 2023 Berjalan Lancar

Kilas Pilkada

Inilah 5 Nama Teratas Hasil Sementara Polling Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati 2024 Versi Just Info Garut, Jum’at 19 Mei 2023

Kilas Pilkada

Hasil Sementara Polling Bakal Calon Bupati Garut 2024 Versi PollingKita.com, H. Alan Partimbang Unggul 48.3%, Selasa 23 Mei 2023

Kilas Pilkada

Ketua KPU Garut : Suksesnya Pemilu 2024 Salah Satu Kuncinya Melalui Sosialisasi

Kilas Pilkada

Pemkab Garut Akan Memberikan Penguatan Lembaga Pemilu Menjelang Pileg dan Pilkada 2024

Kilas Pilkada

KPU Garut Sosialisasikan Penambahan Dapil Pada Pemilu 2024

Kilas Pilkada

Mengintip H. Dadang Haris di Sela-sela Kesibukannya Sebagai Pengusaha Properti 

Kilas Pilkada

Perluas Partisipasi Masyarakat Tentukan Pemimpin Garut ke Depannya, DPC PDI Perjuangan Buka Penjaringan Balon Bupati Garut