Home / Uncategorized

Kamis, 18 Agustus 2022 - 12:50 WIB

Polsek Tarogong Kaler Lakukan Pengamankan Jalan Santai Perayaan HUT RI Ke-77 Tahun 2022

Kilas Garut News-Kepolisian Sektor Tarogong Kaler melaksanakan pengamanan kegiatan Jalan Santai SMKN 2 Garut pada hari Kamis (18/08/2022) pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai.

Pengamanan Jalan Santai dilakukan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-77 tahun 2022 yang bertujuan untuk melindungi serta sebagai penertib dilingkungan dan menjamin kelancaran serta keamanan dari pelaksanaan Jalan Santai sesuai yang diharapkan warga masyarakat sekitar.

Kegiatan pengamanan tersebut dihadiri dan dilaksanakan oleh Kapolsek Tarogong Kaler IPTU Budiman Suhardiana, S.H., Kanit Samapta IPDA Jaenudin, S.H., Kanit Binmas AIPTU Arifin, Kanit Provos AIPDA Deded, S.W., S.H., Bhabinkamtibmas Desa Jati BRIPKA Gun Gun Gunawan, S.H. dan Babinsa Desa Jati PELTU Dudun Sunandar.

Baca Juga :  Rumah Penyedia Miras Berhasil Digerebek Jajaran Polsek Karangpawitan Polres Garut, 47 Botol Miras di Jadikan Barang Bukti

Dalam pelaksanaannya, pengamanan Jalan Santai dilakukan dengan mengikuti rute lokasi dimulai dari Lapang Futsal SMKN 2 Garut, Jalan Suherman menuju Bunderan Tarogong Kaler, Jalan Otista, Simpang Lima Garut, Jalan Terusan Pembangunan, dan selesai di Jalan Proklamasi kembali kelapang Futsal SMKN 2 Garut. Kegiatan tersebut diikuti oleh sejumlah peserta kurang lebih 2.000 orang diantaranya Guru dan Siswa, serta Ketua Pelaksana Agung Ginanjar, S.Psi.

Baca Juga :  Pengamanan Pengajian Bulanan di Desa Girimukti Kanit Binmas Polsek Cibatu Polres Garut

“Alhamdulillah, kegiatan Pengamanan Jalan Santai dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI Ke-77 Tahun 2022 berjalan dalam situasi aman dan kondusif, serta adanya antusias dari warga masyarakat yang turut serta mengikuti kegiatan Jalan Santai mampu menciptakan keseruan dan kemeriahan acara yang berlangsung” ucap Kapolsek Tarogong Kaler IPTU Budiman Suhardiana, S.H.(Deden Kurnia*).

Berita ini 8 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Koramil 1112/Samarang Kodim 0611/Grt Bantu Warga Terdampak Longsor Desa Parakan

Uncategorized

Polsek Limbangan Melaksanakan Kegiatan Bakti Kesehatan Rempug Vaksinasi Presisi TNI/Polri

Uncategorized

Mengantisipasi Terjadinya Bencana, Polsek Cisurupan Lakukan Patroli Imigasi

Uncategorized

Bupati Garut : Isu yang Terjadi Di Kabupaten Garut, Bukanlah Paham Kontemporer, Melainkan Paham Yang Membawa Isu Agama

Uncategorized

Polsek Cibiuk Polres Garut Giat Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Ponpes Assalafiyah Cibiuk

Redaksi Kilas

Empat Anggota Polres Garut Polda Jabar Dapat Kenaikan Pangkat

Uncategorized

Jajanan Mulai Dari 5 Ribu Rupiah Tersedia di Babancong Weekend Market

Kilas Desa

Kacab ACT Garut : Prihatin Dengan Nasib Jembatan Pelag Sukaresmi Yang Terbengkalai Pembangunannya