Home / Kilas Terkini

Selasa, 14 Juni 2022 - 15:16 WIB

Polsek Pakenjeng Polres Garut Temukan Mayat di Aliran Sungai Cikandang Pakenjeng

Kilas Garut News-Bertempat di Kp.Garawangi Desa Tanjungjaya Kec.Pakenjeng Kab.Garut , mendapati laporan tentang penemuan mayat di tengah alirang sungai Cikandang Polsek Pakenjeng bergegas menuju tkp. Senin ( 13/6/2022 ).

Adapun kronologi kejadiannya adalah telah ditemukan mayat seorang perempuan A.n Fatimah , Umur 68 tahun,alamat Kp. Kubang Manila Rt.02 Rw.01 Desa Neglasari Kec. Pakenjeng Kab. Garut. Temu mayat ini ditemukan oleh warga sekitar selanjutnya melapor kejadian ke Polsek Pakenjeng.

Setelah dilaksanakan cek TKP kondisi jenazah berada ditengah aliran sungai Cikandang sehingga pelaksanaan evakuasi jenazah menunggu arus sungai reda, tetapi arus sungai tidak mereda sehingga dilakukan evakuasi dengan alat bantu seadanya. Sekitar pukul 18.00 WIB jenazah berhasil di evakuasi ke pinggir sungai Cikandang.

Baca Juga :  Polsek Banjarwangi Polres Garut Evakuasi Material Tanah Longsor Yang Menutup Akses Jalan

“Kondisi jenazah setelah ditemukan dan berhasil di evakuasi dalam keadaan membusuk serta organ tubuh sudah hilang , saudara Rizal Sutiawan sebagai anak kandung korban memastikan jenazah tersebut adalah ibu kandungnya yang telah hilang sejak hari Kamis 9 Juni 2022 , Rizal yakin karena mengenali ciri2 rambut dan wajahnya serupa dengan ibu kandungnya tersebut.” Ungkap Kapolsek Pakenjeng.

Baca Juga :  Polsek Bungbulang Monitoring Jambore HUT Pramuka ke 61

“Kami mendapati informasi dari pihak keluarga bahwa korban (ibu rizal) mengalami gangguan jiwa dan sempat ada warga yang melihat almarhumah berada dibawah jembatan oli (sungai cikandang). Selanjutnya, jenazah dibawa ke rumahnya atas permintaan Rizal. Setelah sampai dirumah duka dan diperlihatkan kembali ke keluarganya membenarkan bahwa jenazah tersebut benar ibunya, sehingga Sdr. Rizal Sutiawan menolak membuat surat dilakukan Otopsi dan menerima kejadian tersebut adalah takdir.” Pungkas Kapolsek Pakenjeng.(Deden Kurnia/Humas Polres Garut*).

Berita ini 80 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Kilas Terkini

Masa PPKM Diperpanjang Hingga 23 Agustus 2021, Kabupaten Garut Masih Tertahan di Level 3

Kilas Terkini

Bencana Longsor Terjang Salah Satu Rumah Warga Singajaya

Kilas Terkini

Polres Garut Tangkap Pelaku Home Industri Tembakau Sintesis dan Narkoba

Kilas Terkini

Pengunjung Wisata Puncak Darajat Asal Majalaya Tewas Seketika di Lokasi Kolam Renang

Kilas Terkini

Bupati Garut Instruksikan Puskesmas Membuat Paket Obat Bagi Pasien Covid-19 Yang Sedang Isoman

Kilas Terkini

Penandatanganan Surat Pernyataan Anggota LSM GMBI Distrik Garut Yang Mengikuti Kegiatan Aksi Unjuk Rasa di Mapolda Jabar

Kilas Terkini

Lembaga Sosial Kemanusiaan Yayasan”Gerak Bareng” Jakarta Pasang 5.820 Meter Pipa HDPE Untuk Pipanisasi Air Bersih 17 Dusun di Desa Cintamanik Garut

Kilas Terkini

Pererat Tali Silaturahmi,  Polsek Cilawu Lakukan Program Ngariung Kamtibmas