Polsek Banyuresmi Hadiri Penyerahan Medali Porprov Jabar 2022 Arung Jeram

24

KILASGARUTNEWS|Polsek Banyuresmi menghadiri kegiatan penyeraham Medali Porprov Jawa Barat 2022 hari ke-5 cabang olahraga Arung Jeram pada Kamis (17/11/2022) pukul 3 sore sampai dengan selesai.

Pada penyerahan medali Porprov Jabar 2022 ini diserahkan kepada para pemenang cabang olahraga Arung Jeram kelas DRR (Downriver Race) R6 dengan tim yang ikut serta diantaranya 9 tim DRR R6 Putra, 10 tim DRR R6 Putri, dan 4 tim DRR R6 dari 13 Kabupaten.

Berikut merupakan daftar peraih medali Porprov Jabar 2022 Arung Jeram :

  1. DRR R6 Putra yaitu peraih medali Emas oleh Kabupaten Sukabumi, medali Perak Kabupaten Bogor, dan medali Perunggu oleh Kota Depok.
  2. DRR R6 Putri yaitu peraih medali Emas oleh Kota Depok, medali Perak oleh Kabupaten Bogor, dan medali Perunggu oleh Kabupaten Ciamis.
  3. DRR R6 Mix yaitu peraih medali Emas oleh Kabupaten Bandung Barat, medali Perak oleh Kabupaten Bogor, dan medali Perunggu oleh Kabupaten Purwakarta.

Untuk selanjutnya, kegiatan Porprov Jabar 2022 cabang olahraga Arung Jeram akan dilaksanakan pada hari Jum’at 18 November 2022 untuk kelas DRR R4. Diikuti oleh 20 tim yang dimana tititk start berada di Kampung Parung Desa Bagendit dan finish di Kampung Patrol Desa Dangdeur Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut.

(Humas Polres Garut/Deden).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here