Home / Redaksi Kilas

Rabu, 17 Januari 2024 - 21:50 WIB

DPD GANNA Garut Gandeng Yayasan SAI Group Berikan 40 Kursi Roda Bagi Disabilitas 

KILASGARTNEWS.id|Peduli terhadap para Disabilitas, dengan menggandeng Yayasan SAI Study Group Bandung DPD GANNA kabupaten Garut memberikan 40 Kursi Roda bagi Disabilitas,yang bertempat di gedung Pendopo, Jalan Kiansantang, kecamatan Garut kota kabupaten Garut. Rabu (17/01/2024)

Berkaitan dengan kepedulian sosial terhadap disabilitas, wakil Bupati Garut, dr. Helmi Budiman, mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada Yayasan SAI Study Group Bandung dan DPD GANNA Kabupaten Garut. Menyalurkan dan memfasilitasi bantuan sosial untuk masyarakat Kabupaten Garut terutama kepada warga Disabilitas di Garut ini.”

Tentu, lanjut Helmi, ini salah satu wujud kepedulian SAI Study Group Bandung dan Pegiat Anti Narkoba DPD GANNA Kabupaten Garut yang mana tengah dapat membantu masyarakat Garut. Khususnya kepada para penyandang disabilitas. 

Baca Juga :  Wabup Garut Tanam 770 Pohon Kopi Salah Satunya di Desa Sukalilah Sukaresmi

Helmi berharap,Kegiatan sosial ini tentu harus ditingkatkan terus agar dapat untuk bisa membantu masyarakat terutama yang tengah membutuhkan,” harap Helmi

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi mereka,dan semuanya tetap berada baik -baik serta sehat-sehat ya, kita saling sama-sama mendoakan,” 

Helmi juga menyebutkan permohonan maaf kepada seluruh warga Garut,sekaligus undur diri dalam jabatan wakil bupati Garut jatuh pada tanggal 23 Januari 2024.

Baca Juga :  Kaurbinplin Bid Propam Polda Jabar Tegas Saat Giat Gaktiblin di Polres Garut

Karena saya tinggal hitungan jam masa jabatan selaku Wakil Bupati Garut akan segera berakhir. Bapak, ibu, dari lubuk hati yang paling dalam, saya mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang telah diberikan.

Atas amanat yang telah disematkan. Atas nama pribadi dan juga keluarga, saya bersama istri menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada bapak, ibu semua apabila selama 10 tahun kami memimpin ada yang tersakiti, ada yang terluka, tersinggung dan tidak nyaman, maafkan kami,” pinta Helmi. (Agus*).

Berita ini 34 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Redaksi Kilas

Kanit Binmas Polsek Bungbulang Bergotong Royong Bersama Warga

Redaksi Kilas

Bhabinkamtibmas Polsek Tarogong Kidul Polres Garut Sambangi Warga di Desa Tarogong

Redaksi Kilas

Aksi Maling Motor Semakin Marak, Polsek Karangpawitan Cek TKP

Redaksi Kilas

Inspektorat dan BPKP Gelar Kick Off Meeting dan Pendampingan Teknis Penilaian Mandiri Maturitas SPIP

Redaksi Kilas

Disability Fun Fair Garut Dalam Rangka Peringatan Hari Disabilitas Internasional Dihadiri Polsek Garut Kota Polres Garut

Redaksi Kilas

Polsek Cilawu Polres Garut Pantau Penyaluran BPS 

Redaksi Kilas

Camat Talegong Sambut Baik MTQ Tingkat Kabupaten Garut Tahun 2023

Redaksi Kilas

Kapolres Garut Dan Dandim 0611 Garut Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Aksi Bela Rempang