Home / Kilas Olahraga

Selasa, 28 Maret 2023 - 22:41 WIB

Ketua KONI Garut Sebut Pertandingan Sepakbola U – 40 Tahun “Unik”

KILASGARUTNEWS.id|Menanggapi Turnamen Sepak Bola U- 40, Ketua KONI Kabupaten Garut Dr. Ir. H. Abdusy Syakur Amin, M. Eng menyampaikan pertandingan ini unik, kenapa ? karena usianya unik dan waktunya pun unik, di bulan puasa Ramadhan orang saat itu mengurangi aktivitasnya, ini temen temen kita malah melakukan aktivitas,ini jelas unik ya.

“menurut saya ini sangat berat, mereka itu menunjukan bahwa ini olahraga Bugar. Paling tidak buat kita itu pada kondisi apa pun dan umur berapa pun sesulit apa pun tetap harus berolahraga, tetap olahraga supaya sehat, bugar, kuat dan hebat,” tuturnya.

Baca Juga :  Dandim 0611/Garut Dampingi Danrem 062/Tn Hadiri Pembukaan Kejuaraan Balap Sepeda ICF National Championship 2021

Berkaitan dengan turnamen sepakbola Umur 40 tahun,menurut Ketua Askab Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Garut, H Amar mengatakan,bagi PSSI artinya siapa saja yang menggelar baik di usia 40 tahun hingga yang muda – muda itu kita harus mendukung dan men -support khususnya persepak bolaan di kabupaten Garut”.

Mudah – mudahan ini menjadi ajang kebugaran bagi warga Garut,yang alhamdullillah sejak awal kami sudah merespons penyelenggaraan persepak bolaan ini.”ujar Amar kepada awak media usai menghadiri pembukaan turnamen sepakbola tersebut di lapang SOR Kerkof.Selasa (28/3/2023).

Baca Juga :  Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB) Garut Cabor Tenis Lapangan Resmi di Buka Rudy Gunawan

Untuk harapan kedepan,kata Amar,mudah -mudahan tetap berjalan,tetapi situasinya harus di lihat sikon,dan semoga ini bisa berjalan lancar.”harapnya.

Terkait dengan jabatan baru selaku ketua Askab PSSI Garut,Amar menyebutkan,dalam waktu yang paling dekat sekarang kita akan mengadakan program usia muda sebagai tuntutan Asprov diantaranya, usia pelajar di liga pelajar,liga SSB,liga suratin,kita akan menggelar pada tahun ini yang kita sekarang sedang melakukan lobi -lobi dengan forkopimda,Bupati,wakil,pengurus,dan para pengusaha juga respons” Ungkapnya. (Agus*).

Berita ini 93 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Kilas Olahraga

Ketua PBVSI Hj.Siti Mufattahah Hadiri Pembukaan Turnamen Bola Voli Dandenpom Cup “Ngabuburit” ke II 2024

Kilas Olahraga

Grand Final Kompetisi Bola Volly Merah Putih Kapolres Garut Cup Tahun 2022

Kilas Olahraga

Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB) Garut Cabor Tenis Lapangan Resmi di Buka Rudy Gunawan

Kilas Olahraga

Lagi ! Karateka Kodam III/Siliwangi Raih Medali Di Ajang Internasional

Kilas Olahraga

Pangdam III/Siliwangi Resmikan Tarantula Soccer Field “Olahraga Tidak Ada Pangkat, Yang Ada Hanya Bakat

Kilas Olahraga

53 Kendaraan Pemkab Garut Diuji Kelaikannya Guna Dukung Kelancaran Porprov XIV

Kilas Olahraga

Turnamen Bola Volly Piala Bergilir “Bupati Cup” dan Piala Tetap Dandenpom III/2 Garut “Ngabuburit” Berlangsung Tertib dan Aman

Kilas Olahraga

Kapolres Garut Ikuti Jalan Santai Bersama di Makorem 062 /Tn