Home / Redaksi Kilas

Kamis, 20 Juni 2024 - 18:34 WIB

Peringatan HUT Organisasi FPPG Ke 9, Ketum : Momentum Ini Dijadikan Bahan Evaluasi Untuk Kedepannya

KILASGARUTNEWS.id|Forum Pemuda Peduli Garut (FPPG) mengadakan acara perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) organisasi FPPG yang ke 9 tahun dengan tujuan untuk memaknai sebagaimana FPPG salah satu organisasi yang sangat bermanfaat bagi seluruh anggota,pemerintahan,dan masyarakat khususnya di wilayah kabupaten Garut.

Demikian juga dikatakan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) FPPG,Asep Nurjaman, hari ini kita mengadakan acara, memperingati hari lahir organisasi FPPG yang ke – 9. “Ujar Asep kepada wartawan saat ditemui usai melaksanakan sambutan dalam acara harlah tersebut.

Jadi momentum ini dijadikan bahan evaluasi bagaimana untuk kedepannya dan hadirnya FPPG ini bukan kepentingan pribadi tetapi untuk anggota,keluarganya,dan untuk masyarakat.” 

Baca Juga :  Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk Polres Garut Gelar DDS 

Lebih lanjut Asep menuturkan, karena dari awal kita berdiri itu pada tahun 2015 bulan Juni tanggal 20 makanya hari ini diperingati hari lahirnya, kita hari ini menunjukan bahwa eksistensi sehingga bisa bertahan sampai 9 tahun ini.

Bahkan di usia 9 tahun organisasi ini cukup pesat berkembang sehingga anggota dan pengurus di setiap wilayah bertambah,

maka kita juga berubah haluan. Bukan kita tidak idealis seperti itu tetapi kita bisa menempatkan karena basis kita kan makin sini makin banyak.”ungkap Asep

Mengenai kritikan terhadap pemerintah,kata Asep lanjut mengatakan,kita kritisi pemerintah tapi memberikan solusi itu juga bila kalau mereka mendengarkan.”

Baca Juga :  Polsek Wanaraja Polres Garut Urai Kemacetan di Titik Rawan Kepadatan Arus Lalin

Jadi hadirnya organisasi bukan hanya kepentingan kita pribadi, tetapi sangat  bermanfaat bagi semuanya khususnya bagi masyarakat. Jadi intinya, momentum hari ini adalah dijadikan bahan evaluasi untuk melangkah ke depannya. Seperti apa karena intinya harus bermanfaat kepada semuanya.”

Dalam momentum peringatan harlah FPPG juga menghadirkan para anak yatim sebanyak 20 orang untuk disantuni,dan bakti sosial tersebut merupakan hal yang sudah rutin dalam setiap momentum pasti dilaksanakan. Kemudian untuk selanjutnya nanti akan diadakan kembali baksos ke Asafiah di pesantren Assalam sebanyak 50 orang.”pungkasnya.(Agus*).

Berita ini 11 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Redaksi Kilas

Unit Lalu-Lintas Polsek Purwakarta, Gatur Pagi-Siang dan Sore, Cegah Kemacetan

Redaksi Kilas

Kapolres Garut Hadiri Lepas Sambut Kejari Garut

Redaksi Kilas

Polsek Bungbulang Polres Garut Monitoring Pelaksanaan Siskamling Ronda Malam

Redaksi Kilas

Polsek Cibiuk Polres Garut Giat Jam Rawan Pagi Kamseltibcarlantas

Redaksi Kilas

Mahasiswa STIK Dialog Dengan Wakil Bupati Garut

Redaksi Kilas

Kapolres Garut Hadiri Perpisahan Kapolsek Garut Kota dan Kapolsek Banyuresmi

Redaksi Kilas

Polsek Bayongbong Polres Garut Laksanakan Program Jum’at Curhat 

Redaksi Kilas

Tokoh Masyarakat Ikut Apresiasi Kinerja Polri Dalam Pengamanan Ops Ketupat Lodaya 2023