Home / Redaksi Kilas

Sabtu, 22 Juni 2024 - 18:04 WIB

Karyawan INFORMA Citimall Garut Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim Asuhan YPI Al-Usman Sucinaraja

Karyawan Citimall Garut santuni anak yatim di Yayasan Pendidikan Islam (YPI) Al Usman Sucinaraja

Karyawan Citimall Garut santuni anak yatim di Yayasan Pendidikan Islam (YPI) Al Usman Sucinaraja

KILASGARUTNEWS.id|Karyawan INFORMA Citimall Garut kembali berbagi bersama anak-anak yatim di bawah asuhan Yayasan Pendidikan Islam (YPI) Al Usman yang berada di Kecamatan Sucinaraja, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Puluhan anak yatim tersebut secara langsung diberikan dari pihak INFORMA Citimall Garut kepada anak yatim di bawah asuhan YPI Al-Usman Sucinaraja,  sebagai bentuk kepedulian terhadap anak yatim dapat dikatakan sebagai suatu tradisi dan kebiasaan yang telah mengakar di kalangan umat Muslim sepanjang sejarah. Sabtu (22//6/2024).

Dadan Diana, S.Pi selaku Store Manager INFORMA Citimall Garut kepada KIlas Garut News di lokasi kegiatan menyampaikan, kegiatan santunan anak yatim ini sebagai bentuk dalam mempererat tali silaturahmi antara karyawan Citimall Garut  dengan anak yatim asuhan YPI Al-Usman Sucinaraja dan masyarakat yang ada di Kecamatan Sucinaraja, Kabupaten Garut, serta sebagai upaya untuk membangun ukhuwah Islamiyah yang terjalin secara harmonis.

Baca Juga :  Unik Kontestasi Calon Kades Sukalaksana Suami Istri, Camat Sucinaraja : Semoga Kondusif Dan Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

“Alhamdulillah hari ini kami mewakili dari teman-teman karyawan Citi Mall Garut bisa berbagi untuk bersama-sama memuliakan anak yatim, meskipun masih jauh dari kesempurnaan, semoga kedepannya kami bisa kembali ke tempat ini untuk kembali dan berbagi bersama YPI Al Usman Sucinaraja, semoga ini bisa membawa manfaat bagi seluruh pihak, terutama para penerima santunan,”tutur Dadan.

Kami ucapkan terima kasih kepada Ketua Yayasan Pendidikan Islam (YPI) Al-Usman Pak Deden Kurnia, S.Pd yang sudah mempasilitasi kami dan sudah menerima kami untuk bisa bertemu dan berbagi bersama anak-anak yatim asuhan YPI Al-Usman Sucinaraja.

Baca Juga :  2 Rumah Terdampak Longsor, Polsek Banjarwangi Polres Garut Pasang Police Line Antisipasi Bencana Alam Susulan 

“terima kasih kepada pihak YPI Al-Usman yang sudah mempertemukan kami dengan anak-anak yatim asuhan YPI Al-Usman Sucinaraja dan kami sangat berbahagia sekali setelah bertemu dan bertatap muka langsung untuk memberikan secara langsung santunan untuk anak yatim hari,”ungkap Dadan.

Dadan berharap, semoga kegiatan santunan ini bisa bermanfaat, dan anak-anak kedepannya akan menjadi anak yang soleh-soleha serta berguna bagi bangsa dan agama…Amiin.(Deden Kurnia*).

Berita ini 74 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Redaksi Kilas

Polres Garut Jalin Silaturahmi Ke Vihara Dharma Loka Melalui Kegiatan Minggu Kasih

Redaksi Kilas

Polsek Caringin Polres Garut Kunjungi Tokoh Masyarakat Desa Samudera Jaya

Redaksi Kilas

“Supermusic Superstar Intimate Session 2024” Digelar Secara Intimate, Suguhkan Kolaborasi Musik dan Art

Redaksi Kilas

Komisi IV DPRD Kabupaten Tanggerang Kunjungi Diskominfo Garut

Redaksi Kilas

Bupati Garut Lantik 4 Pejabat Administrator, Fokus Tingkatkan Kinerja Menyongsong Pemilu Dan Pilkada

Redaksi Kilas

Wujud Sinergitas TNI-Polri Babinsa dan Bhabinkamtibmas Polsek Bungursari Polres Karawang Gelar Patroli Bersama

Redaksi Kilas

Satlantas Polres Karawang Bekali Pemudik Pengetahuan Berkendara yang Aman

Redaksi Kilas

Lagi Gudang Disini Digerebek, Sat Samapta Polres Garut Sita Ribuan Botol Miras