Home / Redaksi Kilas

Senin, 10 Juni 2024 - 19:03 WIB

Jaga Keamanan Dan Ketertiban Menjelang Pilkada Tahun 2024 Polres Garut Lakukan Safari Silaturahmi Ke Partai Politik

Foto Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K., M.Si.,safari politik ke DPC Partai Gerindra

Foto Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K., M.Si.,safari politik ke DPC Partai Gerindra

KILASGARUTNEWS.id|Dalam rangka menjaga harkamtibmas menjelang Pilkada tahun 2024, Polres Garut melalui Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K., M.Si., melakukan safari silaturahmi ke partai-partai politik yang berada di Kabupaten Garut. Senin (10/06/2024).

Yonky menegaskan kegiatan tersebut dilakukan dalam tujuan menjalin silaturahmi dan sinergitas antara Polres Garut dan partai politik demi tercapainya Pilkada tahun 2024 yang lancar, aman dan nyaman serta tersalurkannya hak pilih masyarakat Kabupaten Garut sesuai keinginan tanpa adanya keterpaksaan.

Didampingi oleh Waka Polres Garut beserta Pejabat Utama Polres Garut lainnya, Kapolres Garut melangsungkan kegiatan safari silaturahmi kamtibmasnya ke partai politik DPC Partai PDIP Pejuangan Kab. Garut, DPC Partai Gerindra Kab. Garut dan DPC Partai Demokrat Kab. Garut.

Baca Juga :  Pembunuh Neneng di Cikajang Dalam Pengejaran Sat Reskrim Polres Garut

Sejumlah tokoh penting  seperti Ketua DPC Partai Demokrat Kab. Garut, H. Aman Nurjaman, Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Garut Yuda Puja Turnawan, dan Ketua DPC Gerindra Kab. Garut Enan, S.M., menyambut hangat kunjungan silaturahmi dari Kapolres Garut tersebut di Kantor pengurus DPC masing-masing partai politik.

Dalam sambutannya, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut menyampaikan kebanggaannya atas kunjungan dari Kapolres Garut, menggarisbawahi peran penting partainya dalam menjaga kondusifitas politik di wilayah tersebut. Dalam konteks politik, ia menekankan pentingnya kerjasama dengan Polres Garut untuk memastikan pelaksanaan Pilkada Tahun 2024 berjalan aman dan kondusif.

Baca Juga :  Pendataan Serta Himbauan Antisipasi Maraknya PMK Terhadap Hewan Ternak Oleh Polsek Banyuresmi

Sementara itu Kapolres Garut mengapresiasi kegiatan sosial yang rutin dilakukan oleh masing-masing partai politik, ia juga memberikan ucapat selamat kepada para caleg dari partai yang berhasil terpilih dalam Pileg 2024 yang lalu.

Kapolres juga menyampaikan terima kasih atas kontribusi masyarakat dan peserta pemilu dalam menjaga ketertiban selama kontestasi Pilpres dan Pileg di Kabupaten Garut. Ia menekankan komitmen Polres Garut dalam menjaga kondusifitas di wilayah tersebut dengan terus melakukan pemberantasan berbagai tindakan yang dapat mengganggu ketenteraman masyarakat.(Deden Kurnia/Humas Polres Garut*).

Berita ini 40 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Redaksi Kilas

Kapolres Garut Jalin Sinergitas Bersama Awak Media Indicator Media Management (IMM)

Redaksi Kilas

Polsek Cibuaya Polres Karawang Gencar Patroli Dialogis

Redaksi Kilas

Polsek Tarogong Kidul Polres Garut Giat Pengamanan Aksi Unras FSB NIKEUBA

Redaksi Kilas

Dongkrak Export Ekonomi Nasional, Anggota DPR RI Dari Komisi VI Mulan Jameela Gelar Seminar Dengan BP Batam di Garut

Redaksi Kilas

Bupati Garut : Kita Targetkan 25 Desember 2021 Kabupaten Garut Masuk ke Level 1

Redaksi Kilas

Polsek Tarogong Kidul Giat Patroli Himbauan PPKM Level 1

Redaksi Kilas

Rumah Aam Seorang Guru Honorer di Kecamatan Pameungpeuk Memprihatinkan

Redaksi Kilas

Akibat Hilang Kendali Roda Pedagang di Cijolang Limbangan Hancur, Pelaku Alami Luka Berat di Bagian Kepala