Home / Redaksi Kilas

Sabtu, 6 April 2024 - 22:41 WIB

Rajut Silaturahmi, DPP Gapura Jabar Wilayah Garut Gelar Bukber Puasa 

Foto : DPP Gapura Jabar Wilayah Garut acara Buka Bersama di RM Lumbung Padi Garut

Foto : DPP Gapura Jabar Wilayah Garut acara Buka Bersama di RM Lumbung Padi Garut

KILASGARUTNEWS.id|Untuk merajut silaturahmi persahabatan dan persaudaran antar anggota dan pengurus DPP Paguyuban Pengguna Radio Komunikasi UHF jawa Barat, menggelar buka bersama (bukber) puasa. Bertempat di Rumah Makan Lumbung Padi Garut, Jl. Raya Bayongbong – Garut No.Km, RW.1, Muara Sanding, Kec. Garut Kota, Kabupaten Garut, Jawa Barat Sabtu malam (6/4/2024).

Tampak hadir dalam buka puasa bersama ini Ketua Umum DPP Gapura Jabar Hendri Gunawan (Geboy), Sekjen Gapura Jabar Deden Kurnia (KIKI) dan (Puja), Ketua Wilayah Garut Gapura Jabar (H Dodi), Ketua Lokal Sucinaraja (Yopi), Ketua Lokal Bayongbong (Joro), Ketua Lokal Garut Kota (Heri) dan anggota Gapura Jabar wilayah Kabupaten Garut.

Baca Juga :  DLH Garut Gelar Kegiatan FGD Perlindungan dan Pengelolaan Lingkungan Hidup

Sembari menunggu waktu nya bedug magrib berbuka puasa, para anggota Gapura Jabar dan anggota Gapura Jabar saling memberikan masukan yang sifatnya konstruktif untuk kemajuan programa Gapura Jabar kedepannya.

Ketua Umum DPP Gapura Jabar Hendri Gunawan (Geboy) sapaan nya di frekuensi menuturkan, dirinya berharap momen buka puasa bersama di bulan suci Ramadhan 1445 hijriah bulan penuh berkah ini untuk menjalin tali silaturahmi dan memupuk kebersamaan sesama sahabat maupun saudara.

“Kita berharap dengan acara Bukber ini bisa menambah kekompakan dan kesolidan antara pengguna radio komunikasi untuk melakukan evaluasi program Gapura Jabar kedepannya yang sudah berjalan dengan baik sesuai dengan AD/ART Gapura Jabar.

Baca Juga :  Polres Garut Ungkap Kasus Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) Di Kabupaten Garut

“Terima kasih kepada semua pengurus dan anggota Gapura Jabar yang sudah bisa hadir serta menyempatkan untuk menghadiri acara Bukber ini”,kata Hendri.

Sementara itu, Ketua Gapura Jabar Wilayah Kabupaten Harut H Dodi mengatakan, acara bukber ini sangat baik sebagai bentuk ajang silaturahmi antara sesama anggota Gapura Jabar sebagai pengguna radio komunikasi UHF Jawa Barat.

“Kita sangat mendukung acara bukber hari ini dan sudah cukup baik dan berjalan dengan sukses,semoga kedepannya Gapura Jabar bisa mengadakan acara yang sifatnya sosial maupun kemanusiaan yang bisa berguna untuk warga masyarakat pada umumnya”, tutur H Dodi Ketua Gapura Jabar Lokal Wilayah Kabupaten Garut. (Deden Kurnia/DPP Gapura Jabar*).

Berita ini 146 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Redaksi Kilas

Polsek Banyuresmi Giat Pengaturan Rawan Pagi

Redaksi Kilas

Polres Garut Gebyar LKBB dan Lomba 12 Gerakan Lalu Lintas se Kabupaten Garut, Kasat Lantas : Semoga Menjadi Inspirasi Bagi Generasi Muda

Redaksi Kilas

Polsek Garut Kota Jam Rawan Siang Antisipasi Pulang Sekolah

Redaksi Kilas

Himbauan TPPO Terus Dilakukan Polsek Leuwigoong Polres Garut Melalui Bhabinkamtibmas Desa Binaan 

Redaksi Kilas

Pelaku Penjual Obat-obatan Keras Tak Berkutik Saat Polres Garut Geledah Rumah, BB Berhasil Diamankan

Redaksi Kilas

Kodam III/Siliwangi Peduli Pembentukan Karakter Generasi Penerus Bangsa

Redaksi Kilas

Kapolsek Karangpawitan Polres Garut Pimpin Upacara di SMKN 4 Garut

Redaksi Kilas

Hasil Ops Berantas Premanisme, Sat Samapta Polres Garut Temukan Puluhan Botol Miras