Home / Redaksi Kilas

Jumat, 17 November 2023 - 15:49 WIB

Kapolres Garut Ikuti Kegiatan Doa Bersama dan Istighosah Untuk Palestina 

Forkopimda Kabupaten Garut bersama masyarakat melaksanakan Doa bersama dan Istighosah untuk Palestina di Masjid Agung Garut yang dipimpin oleh K.H.A Tantowi Musaddad, M.A. Jum’at (17/11/2023).

Forkopimda Kabupaten Garut bersama masyarakat melaksanakan Doa bersama dan Istighosah untuk Palestina di Masjid Agung Garut yang dipimpin oleh K.H.A Tantowi Musaddad, M.A. Jum’at (17/11/2023).

KILASGARUTNEWS.id|Forkopimda Kabupaten Garut bersama masyarakat melaksanakan Doa bersama dan Istighosah untuk Palestina di Masjid Agung Garut yang dipimpin oleh K.H.A Tantowi Musaddad, M.A. Jum’at (17/11/2023).

Kegiatan tersebut turut diikuti oleh Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K,.M.Si., Wakil Bupati Kab. Garut dr. H. Helmi Budiman, M.M., Wadan Denpom III/2  Mayor Cpm Ridwan Budiman, SIP,  Kasat Intelkam Polres Garut AKP Agustana Eka Kusuma, S.I.K, M.AP., Kapolsek Garut Kota AKP Zainuri S.Pd., Kasat Lantas Iptu Aang Andi Suhandi, S.A.P., Kasie Propam Polres Garut Iptu Budiman, S.H., Ketua MUI Kab. Garut KH. Sirojul Munir., Kepala Kemenag Kab. Garut Dr. H. Saepuloh, M.Pd.I, Ketua DKM masjid Agung/jajaran pengurus DKM Mesjid Agung, Jajaran Pengurus MUI Garut, serta diikuti oleh masyarakat Kab. Garut.

Baca Juga :  Pastikan Keamanan Pasca Pemilu Kapolres Garut Bersama Forkopimda Kabupaten Garut Tinjau Langsung Penyimpanan Surat Suara Pemilu

“Kegiatan ini diselenggarakan sebagai bentuk solidaritas dan kepedulian terhadap saudara-saudara muslim di Palestina yang menjadi korban serta mendoakan masyarakat Palestina agar mereka bisa mendapatkan keadilan, kedamaian, dan kemerdekaan.” Kata Helmi.

Baca Juga :  Dandim 0611/Garut Hadiri Undangan Pembukaan PORSADIN Ke Vl Tingkat Jawa Barat Tahun 2022

Selain doa bersama dan istighosah Kapolres Garut beserta Forkopimda dan masyarakat pun memberikan santunan/infaq untuk warga Palestina, donasi yang terkumpul nantinya akan disalurkan ke warga Palestina melalui Lembaga Lazismu Nasional dan Baznas.

(Deden Kurnia*).

Berita ini 144 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Redaksi Kilas

Polsek Cilawu Polres Garut Tertibkan dan Tindak Tegas Pengendara Sepeda Motor Berknalpot Tidak Standar

Redaksi Kilas

Polsek Talegong Polres Garut Jemput Bola Dengarkan Keluhan Warga

Redaksi Kilas

30 Unit R2 Naik Mobil Patroli Saat Polsek Cikelet Polres Garut Razia Ops Knalpot Brong

Redaksi Kilas

Sinergitas TNI Polri Polsek Leles Pastikan Bantuan Sosial Tersalurkan Kepada Warga

Redaksi Kilas

Strategi Pengembangan Bisnis UMKM Jadi Pembahasan Komunitas “UMKM Rumah Kami” Di Ajang Silaturahmi

Redaksi Kilas

Kemenag Garut Gelar Seminar Bimbingan Pranikah Dengan Tema “Menjadi Calon Pengantin Yang Paham Pencegahan Stunting”

Redaksi Kilas

Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang  Gandeng Security RSUD Karawang Jaga Kamtibmas

Redaksi Kilas

Ngaku Karyawan  Provider XL, Kurang Dari 1 Jam Polsek Karangpawitan Berhasil Amankan Pelaku Penipuan