Home / Redaksi Kilas

Senin, 26 Juni 2023 - 22:25 WIB

Giat sambang ke Masyarakat, Cara Kreatif Polsek Darangdan Polres Purwakarta Tingkatkan Komunikasi dan Sinergis Dengan Masyarakat

KILASGARUTNEWS.id|Guna meningkatkan komunikasi pelayanan Kepolisian di tengah masyarakat jajaran Polsek Darangdan, Polres Purwakarta terus konsisten melakukan kegiatan sambang ke masyarakat.

Pada pelaksanaan sambang tersebut terlihat keakraban antara Bhabinkamtibmas dan masyarakat dalam membahas setiap problematika yang sering dilakukan oleh masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta. 

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Darangdan, AKP Yoga Prayoga mengatakan, kegiatan sambang ini sekaligus untuk silaturahmi untuk meningkatkan hubungan dan sinergitas dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan warga dalam rangka bersama-sama menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Darangdan. 

Baca Juga :  Dandim 0611/Garut Hadiri Pertandingan Final Sepak Bola sekaligus Penutupan Liga Santri Piala Kasad TA. 2022

“Dalam kegiatan sambang  Bhabinkamtibmas Desa Nangewer Aiptu Dede sugandi dalam kesempatan sambang kepada masyarakat  ini sebagai upaya Polsek Darangdan untuk meningkatkan. Hubungan emosional antara Polisi bersama warga seperti arahan yang diharapkan oleh Kapolres Purwakarta,” ucap AKP YOGA, pada Minggu, 25 Juni 2023.

Ia menyampaikan bahwa hubungan yg harmonis harus selalu dibangun oleh komponen masyarakat untuk membantu Polri dalam  menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif. 

“Kami berharap kepada para tokoh agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh lingkungan  untuk terus berkesinambungan menjaga keamanan dan ketertiban bersama serta bekerja sama dengan Polri serta  menjaga para generasi muda agar tidak terpengaruh kegiatan yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban  Ungkap Kapolsek Darangdan itu. 

Baca Juga :  Polsek Tarogong Kidul Polres Garut Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Masyarakat Jaga Siskamling

AKP YOGA berharap, Polri dan masyarakat dapat terus bersinergi dalam membangun kebersamaan yang baik demi menjaga wilayah agar tetap aman dan kondusif. 

“Kami tidak bisa menjaga wilayah hukum Polsek Darangdan hanya sendiri, tanpa adanya doa, dukungan dan bantuan dari Masyarakat, mari kita jaga kondusifitas wilayah,” ungkap AKP YOGA PRAYOGA, SH.

Berita ini 48 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Redaksi Kilas

Yudha Puja Turnawan Reses di Desa Dawungsari, Camat Cilawu Ucapkan Terima Kasih

Redaksi Kilas

Untuk Mencegah Terjadinya C3 dan Gangguan Kamtibmas Polsek Banyuresmi Giat Rutin Kepolisian Yang Ditingkatkan

Redaksi Kilas

Dari 50 Anggota DPRD Garut, Hanya 6 Sampai 10 Yang Bersinergi Dengan Media

Redaksi Kilas

Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Disalurkan, Polsek Tarogong Kaler Giat Monitoring

Redaksi Kilas

Polsek Limbangan Polres Garut Giat KRYD Cegah Kejahatan C3 dan Gangguan Kamtibmas

Redaksi Kilas

Personel Polsek Karangpawitan Beri Pengamanan Penyaluran BLT di Desa Godog

Redaksi Kilas

Sambangi Pangkalan Ojek Petugas Patroli Polsek Karangpawitan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Redaksi Kilas

Tanggapi Permasalahan Bullying Sat Binmas Polres Garut Terjun Langsung Pembinaan Kepada Pelajar