Home / Redaksi Kilas

Jumat, 20 Januari 2023 - 15:44 WIB

Polres Garut Jum,at Curhat di Mesjid Fatimah Pakenjeng

KILASGARUTNEWS.id|Kapolres Garut bersama pejabat utama berkumpul bersama masyarakat desa Karangsari Kecamatan Pakenjeng setelah setelah selesai Sholat Jum,at dalam acara Jum,at Curhat. 20/01/2023.

Kapolres Garut AKBP Rio Wahyu Anggoro, S.H., S.I.K. mengatakan “kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka melaksanakan Program Jum’at Curhat Polres Garut dengan maksud untuk bersilaturahmi dengan Pengurus Mesjid berikut memberikan santunan Anak Yatim.” Ungkap Kapolres

Kegiatan tersebut dilaksanakan mulai pukul 12.30 Wib atau setelah selesai sholat Jum,at. di Mesjid Fatimah Desa Karangsari Kecamatan Pakenjeng, Kabupaten Garut yang terletak sekitar 59 km dari ibu kota kabupaten Garut

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Garut AKBP Rio Wahyu Anggoro, S.H., S.I.K., Wakapolres Garut Kompol Yopy M Suryawibawa, S.Pd. S.I.K. M.M. C.P.H.R., Kapolsek Pakenjeng AKP Patri Arsono, Kasat Intelkam,Kasat Lantas, KBO Lantas, Kasat Binmas, Camat Pakenjeng Saudara Bangbang, Kades Karang Sari Saudara. Supriadin, Pengurus Mesjid Fatmasari Karangsari, tokoh Agama serta masyarakat sekitar yang seluruhnya berjumlah sekitar 50 orang.

Baca Juga :  Polsek Talegong Polres Garut Lakukan Tracking dan Tracing Terhadap Kontak Warga

Dalam salah satu sambutan Kapolres Garut menyampaikan melalui Program Jumat Curhat Kami ingin mendengarkan permasalahan-permasalahan serta hambatan masyarakat baik di tingkat Kecamatan maupun RT,RW. terutama mengenai keamanan serta ketertiban masyarakat, dan akan kami tanggapi permasalahan – permasalahan tersebut secara tulus dan ikhlas.

Kapolres Garut juga telah membuat program Polisi sambang RW, dimana pada saat pelaksanaannya polisi harus hadir di setiap lingkungan warga masyarakat serta berkolaborasi dengan instansi terkait untuk meminimalisir adanya suatu tindakan yang menyebabkan situasi kamtibmas menjadi tidak Kondusif.

Baca Juga :  166 Pejabat Administrator Pemkab Garut Lakukan Uji Kompetensi

Di akhir acara Kapolres Garut menyampaikan tentang layanan pengaduan dengan program Taros Kapolres Garut untuk menampung keluhan dari Warga Masyarakat serta Permasalahan yang berada di Wilayah Hukum Polres Garut dengan menghubungi aplikasi Washtapp dengan nomor WA 081113404040.

Kapolres Garut mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini semoga kegiatan ini dapat memberi manfaat kepada semuanya. Ungkap Kapolres.

Berita ini 15 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Redaksi Kilas

Ratusan Liter Miras Ilegal Diamankan di Garut, Kapolsek Kadungora : Kami Berkomitmen Akan Berantas Miras Karena Sumber Dari Tindak Kriminalitas

Redaksi Kilas

Bhabinkamtibmas Polsek Pedes Polres Karawang Sambangi Masyarakat Desa Sungaibuntu

Redaksi Kilas

Polres Garut Lakukan Penyekatan dan Pemeriksaan Penumpang Antsisipasi Pertandingan Liga 1

Redaksi Kilas

PDI-Perjuangan Garut Adakan Konsolidasi Organisasi Pemenangan Pemilu dan Sosialisasi Aplikasi Media Pintar Perjuangan

Redaksi Kilas

Polsek Wanaraja Polres Garut Dampingi Imunisasi Pencegahan Difteri

Redaksi Kilas

Polsek Pamulihan Polres Garut Giat Sosialisasi PTM dan BIAN

Redaksi Kilas

Unit Dalmas Sat Samapta Polres Garut Stabilkan Pemeliharaan Kamtibmas

Redaksi Kilas

Polsek Banjarwangi Polres Garut Amankan Kegiatan Forum Konsultasi Publik (FKP)