Home / Kilas Sosial

Senin, 24 Oktober 2022 - 09:30 WIB

Jelang Purna Bakti, Kapolsek Bl Limbangan Garut Santuni Puluhan Anak Yatim

KILASGARUTNEWS|Jelang masa purna Bakti, Kapolsek Bl.Limbangan AKBP Uus Susilo, menyantuni puluhan anak yatim piatu. Dan tidak hanya Anak Yatim, Warakawuri, dan Marbot Mesjid setempat mendapatkan santunan.

Diketahui Kapolsek Limbangan AKBP Uus Susilo, sebentar lagi akan masuk masa akhir tugasnya sebagai anggota Kepolisian Republik Indonesia.

“Setiap awalan pasti ada akhir. Itulah siklus hidup yang terjadi bagi siapapun. Sebagai seorang aparat di masyarakat, saya ingin menutup akhir purna tugas Saya dengan hal yang berkesan, ” Ujar Uus saat di wawancarai usai kegiatan santunan yang diselenggarakan di Gor PGRI Kecamatan Limbangan,Minggu Siang (23/10).

Baca Juga :  IDI dan ACT Garut Kolaborasi Salurkan Bantuan Untuk Dhuafa, Lansia dan Yatim

Dalam kegiatan ini, tidak hanya sekedar bakti sosial, namun sejumlah acara lainpun digelar. Seperti, lantunan shalawat, pemberian cindera mata, serta kesan dan pesan dari para tokoh sekitar Kecamatan BL Limbangan dan Selaawi.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh unsur Muspika Kecamatan Limbangan, Kepala Desa se – Kecamatan Limbangan dan Selaawi, Danramil 1107/Limbangan, UPTD Damkar, Dishub, perwakilan tokoh agama dan masyarakat.

“Saya sendiri tidak menyangka, karir sebagai aparat kepolisian berakhir di Limbangan. Dua tahun lebih, saya menjadi kapolsek disini, tentunya banyak kenangan yang sangat baik dan tidak mudah dilupakan,” ungkap Uus.

Baca Juga :  ACT-MRI Bersama Racana Wiyata Mandala IPI Garut Salurkan Bantuan Korban Banjir Bandang di Sukaresmi

Uus menambahkan, Sebagai Anggota Polri dirinya banyak mendapatkan pengalaman yang cukup berharga, apalagi memimpin di Limbangan dan Selaawi ini, “tentunya di Masa akhir purna tugasnya, Saya ingin memberikan hal yang positif dan terbaik khususnya untuk kecamatan Limbangan dan Selaawi,”ucapnya.

Pantauan di lokasi, Puluhan Anak Yatim sumringah Mendapatkan Santunan dari Kapolsek, termasuk juga Warakawuri, dan Marbot, yang bersama-sama mendoakan Kapolsek Limbangan AKBP Uus Susilo dengan lantunan Sholawat yang menggema mengiringi Doa untuk Kapolsek Limbangan AKBP Uus Susilo.(Deden Kurnia).

Berita ini 49 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Kilas Sosial

ACT Garut Salurkan Beras Wakaf Kepada Keluarga Isolasi Mandiri di Garut Selatan

Kilas Sosial

Polsek Karangpawitan Polres Garut Gotong Royong Bersama Warga Membantu Pembangunan Rutilahu

Kilas Sosial

Kepedulian Kapolres Garut Polda Jabar Blsukan Bantu Warga Terdampak Covid-19 di Singajaya

Kilas Sosial

“Eduwisata Adik Bahagia”Jadi Tema di Kegiatan Ramadhan Rumah Amal Salman Garut

Kilas Sosial

Kapolsek Sukawening Polres Garut Berikan Sembako Kepada Warga Yang Tertimpa Kebakaran

Kilas Sosial

Peringati HUT RI ke – 76, ACT Garut Salurkan Paket Sembako Kepada 50 Veteran

Kilas Sosial

MPC.Pemuda Pancasila Garut dan Alfamart Kembali Bantu Warga Terdampak Banjir Bandang

Kilas Sosial

Wabup Garut Bersama GIB Bandung Salurkan Beras 1.5 Ton Untuk Yatim dan Dhuafa di SIBS Cikajang