Home / Redaksi Kilas

Selasa, 28 Juni 2022 - 01:26 WIB

Polsek Cibalong Polres Garut Laksanakan Pencarian Gabungan Hilangnya Abdul Fatah di Tempat Wisata Cijeruk

Kilas Garut News-Polsek Cibalong Polres Garut tidak henti-henti terus memberikan pelayan yang maksimal kepada warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Cibalong untuk terus melaksanakan kegiatan pencarian/SAR sejak pukul 10.00 WIB s/d pukul 21.00 WIB, Abdul Fatah (18) yang diketahui hilang saat pembagian rapor dan perpisahan di tempat wisata Cijeruk Desa Sagara Kecamatan Cibalong Garut pada hari Minggu 26 juni 2022. Senin 27/06/2022.

Kapolsek Cibalong AKP Saep Balya, SH menuturkan saat dihubungi melalui seluler pribadinya, kali ini pihaknya tengah melaksanakan giat pencarian di titik lokasi pertama hilangnya Abdul Fatah diantaranya Pesisir Pantai Cijeruk dan Hutan Pantai Cijeruk dengan kondisi cuaca yang mendukung untuk dilakukan pencarian namun kondisi gelombang yang cukup tinggi serta angin yang sangat kencang.

Baca Juga :  Karena Meresahkan Warga, 6 Remaja Memakai Atribut Moonraker Berhasil Diamankan Polsek Pamulihan

“kami terus melaksanakan giat pencarian Abdul Fatah di sepanjang pesisir Pantai Cijeruk dan Hutan Pantai Cijeruk” ucapnya

Dalam gabungan Pencarian Abdul Fatah kali ini kata AKP Saep Balya, SH pihaknya dibantu personil dari anggota Satpol Airud, Danposramil serta Babinsa, personil Tagana, Satpol PP, Basarnas serta para relawan SAR.

Pihaknya menghimbau kepada warga sekitar untuk turut serta membantu dalam pencarian/ SAR dan segera melaporkan bilamana menemukan korban. Sampai berita ini diturunkan korban atas nama Abdul Fatah masih belum juga diketemukan dan pencarian akan dilanjutkan besok untuk terus menyisir di sekitar hutan Cijeruk.

Baca Juga :  Pelayanan Rawan Pagi Polsek Karangpawitan Polres Garut

“kami akan terus melakukan pencarian gabungan esok hari untuk menyisir Pantai Cijeruk dan Hutan Cijeruk, kami berharap Abdul Fatah segera diketemukan dan juga tidak lupa kami meminta doa nya kepada warga masyarakat serta keluarga Abdul Fatah untuk selalu mendoakan kami semoga Abdul Fatah segera diketemukan…Amiin” pungkasnya.(Deden Kurnia/Humas Polres Garut*).

Berita ini 60 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Redaksi Kilas

BAZNAS Garut Terima Mobil Rescue Sebagai Bantuan Dari BPKH dan Baznas RI

Redaksi Kilas

Tekan Angka Kejahatan Polsek Bojong Polres Purwakarta Optimalkan Kring Serse

Redaksi Kilas

Bhabinkamtibmas Polsek Karawang Kota Sambangi Warga

Redaksi Kilas

Cek 91 Command Center, Kapolri Tegaskan Siap Amankan KTT ASEAN di Labuan Bajo 

Redaksi Kilas

Polsek Pamulihan Polres Garut Monitoring Pelaksanaan Regsosek

Redaksi Kilas

Kapolsek Talegong Polres Garut Monitoring Program Pekan Imunisasi Nasional Polio

Redaksi Kilas

Yudha Puja Turnawan Kembali Bantu Osin Pemilik Rumah Yang Terbakar di Samarang

Redaksi Kilas

Generasi Muda di Edukasi Bina Kusuma Lodaya 2023 oleh Personil Polsek Tegalwaru Polres Karawang