Home / Kilas Olahraga

Minggu, 12 Juni 2022 - 19:15 WIB

Polres Garut Laksanakan Pengamanan Pertandingan Sepak Bola Antara Desa Ciburial VS Desa Jayaraga

Kilas Garut News-Pertandingan sepak bola antara desa Ciburial kecamatan Leles dengan desa Jayaraga Kecamatan Tarogong Kidul dalam Liga Desa dikabupaten Garut dilaksanakan Pengamanan oleh Polres Garut.

kegiatan pengamanan ini sebagai antisipasi Polres Garut agar selama pertandingan sepak bola berjalan dengan lancar, aman, tertib, dan tidak ada gangguan kamtibmas.

Untuk terciptanya keamanan selama pertandingan Polres Garut menghadirkan beberapa personil Polri untuk melaksanakan rangkaian kegiatan pengamanan yg diawali dengan apel pasukan yang pimpinan Kabagops Polres Garut Kompol Iwan Setiawan, SH. Yang dalam arahanya menyampaikan agar setiap anggota dapat melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, tidak ada yg membawa sejata api dan Jangan lupa bersikap humanis.

Baca Juga :  Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Garut Bersama Polsek Cibiuk Cek TKP Gantung Diri¬†¬†

Pada pertandingan hari ini minggu 12 Juni 2022 dimulai pukul 13.00 wib bertempat di stadion Jayaraga Garut, memainkan 2 pertandingan yang pertama desa Jayaraga Kec. Tarogong Kidul melawan Desa Ciburial kec. Leles, pertandingan kedua Desa Karangmulya kec. Kadungora melawan desa Pamalayan Kec. Cikelet.

Penonton dalam pertandingan sore ini sangat cukup banyak karena dari masing-masing desa menampilkan suporter yang antusias dan meriah tetapi tetap aman dan tertib.

Baca Juga :  Polsek Pasirwangi Polres Garut Salurkan Bantuan Bahan Bangunan Untuk Ponpes Nurul Huda

Akhir dari pertandingan hari ini dimenangkan oleh desa Jayaraga kec Tarogong Kidul dengan skor 2:0 untuk yang pertama, sementara pertandingan kedua dimenangkan dari desa Pamalayan kec.Cikelet dengan skor 2 : 0

Kapolres Garut, melalui Kabagops Kompol Iwan Setiawan, SH. “mengucapkan Syukur Alhamdulilah dan Terima kasih kepada semua anggota Polres Garut selama kegiatan pengamanan pertandingan liga desa hari ini berjalan aman dan tertib meskipun ada sedikit ketegangan namun dapat diselesaikan dengan kepala dingin antar kedua belah pihak”. Pungkasnya .(Deden Kurnia/Humas Polres Garut*).

Berita ini 53 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Kilas Olahraga

53 Kendaraan Pemkab Garut Diuji Kelaikannya Guna Dukung Kelancaran Porprov XIV

Kilas Olahraga

Personil Polres Garut Rutin Apel Pagi dan Olahraga Bersama

Kilas Olahraga

Di Momen HANI Tahun 2022, Rudy Gunawan Berharap Kabupaten Garut Terus Bersinar

Kilas Olahraga

Pemkab Garut Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Kejurnas Balap Sepeda ICF dan PORKAB Garut 2021

Kilas Olahraga

Tim Selam Kolam Garut Sumbang Emas di Lanjutan Porprov Jabar XIV Tahun 2022

Kilas Olahraga

Hut Lalu Lintas ke 67, Polres Garut Gelar Olahraga Bersama

Kilas Olahraga

Polsek Cikajang Amankan Giat Tournament Volly Ball Muspika Cup IV Kecamatan Cikajang Tahun 2022

Kilas Olahraga

Danrem Cup 2022 Selesai, Saayana F.C Keluar Jadi Juara 1