Home / Redaksi Kilas

Jumat, 17 Juni 2022 - 21:45 WIB

Memperingati Hari Bhayangkara Ke-76 Polres Garut Adakan Bhaktikes Polri Khitanan Massal dan Vaksinasi Booster Gratis

Kilas Garut News-Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 , Polres Garut menggelar kegiatan Bhakti Kesehatan Polri berupa Polri khitan anak sholeh serta vaksinasi booster Gratis di Mapolres Garut. Jum’at (17/6/2022).

Kegiatan Bhaktikes Polri ini dilaksanakan atas kerjasama Polres Garut dengan Bale Khitan Paseban dan Dinkes Kab.Garut yang dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, M.Si secara Zoom Meeting. Khitanan massal dan vaksinasi booster ini dilaksanakan secara gratis untuk umum.

Kesempatan tersebut turut dihadiri oleh Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si., Waka Polres Garut Kompol Yopi Mulyawan Suryawibawa, S.Pd, S.I.K, C.P.H beserta Ibu, Para PJU Polres Garut, Para Kapolsek, Klinik Paseban Dr. Trisna dan Tim, Lariba Kab. Garut H. Ari, Ustad Evi Efendi, serta anak-anak yang akan melaksanakan khitanan dan orang tua/wali turut hadir mendampingi buah hatinya.

Baca Juga :  Polsek Tarogong Kidul Polres Garut Pastikan Bansos Tepat Pada Penerimanya

“Ada dua kegiatan yang akan di selenggrakan Bhakti Kesehatan Polri yaitu vaksinasi 1.500 orang dan khitanan massal anak sholeh sejumlah 120 orang , dalam rangka Hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022 yang dipantau langsung oleh Bapak Kapolri secara Zoom Meeting.” Ucap Kapolres Garut.

“Kami atas nama Kepolisian RI khusunya Polres Garut mengucapkan Dirgahayu Polri yang ke 76.Di masa pendemi ini kami berupaya memberikan partisipasi kepda msyarakat garut khususnya yang terdapampak agar bisa memberikan perubahan ekonomi yang kembali normal lagi.”Sambungnya.

Baca Juga :  UPT Puskesmas Belum Isi "E" Kinerja, Begini Kata Sekretaris BKD Garut

“Kita hadir berada dititik 0 IKN Kab. Penajam Paser Utara Provinsi Kalimantan Timur untuk melaksanakan bakti kesehatan serentak dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 tahun 2022.”Ujar Kapolri.

“Kegiatan bakti kesehatan bertujuan memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat di seluruh Indonesia. Berikan pelayanan kesehatan yang terbaik kepada masyarakat untuk memenuhi masalah kesehatan yang mendasar. Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat yang terlibat dalam kegiatan ini.”Tutupnya.

Dari kegiatan Bhakti Kesehatan Polri tingkat Polres Garut tersebut sebanyak 120 orang/anak melaksanakan khitanan dengan keadaan sehat dan 79 orang lainnya berhasil mendapatkan vaksinasi Presisi Polres Garut secara serentak dan aman.(Deden Kurnia/Humas Polres Garut*).

Berita ini 58 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Redaksi Kilas

Sinergitas Polsek Garut Kota Polres Garut Dan Instansi Lainnya Untuk Mewujudkan Kamseltibcar Lantas

Redaksi Kilas

ALMAGARI Gelar Silaturahmi Akbar Kebangsaan Yang Diwarnai Dengan Pelantikan PACĀ 

Redaksi Kilas

Secara Simbolis Pj Bupati Garut Barnas Adjidin Melepas Calon Haji Tahun 2024

Redaksi Kilas

Jelang Pemilu 2024, Sat Samapta Polres Garut Lakukan Cooling System

Redaksi Kilas

ASN Memiliki Standar Pelayanan Minimal (SPM) Bersifat Sustainable Development Goals

Redaksi Kilas

Aksi Tim Sanggabuana Polres KarawangPatroli Malam Antisipasi C3

Redaksi Kilas

Komitmen Polsek Cibatu Polres Garut Wujudkan Kecamatan Cibatu Terbebas Knalpot Brong

Redaksi Kilas

Jaga Keamanan, Polsek Caringin Polres Garut Laksanakan Patroli Malam