Home / Redaksi Kilas

Kamis, 23 Juni 2022 - 14:45 WIB

Kapolres Garut Polda Jabar Pimpin Upacara Sertijab Kapolsek

Kilas Garut News-Bertempat di Mapolres Garut Jl.Jendral Sudirman no 204 Kel.Suci Kaler Kab.Garut , Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K, M.Si., pimpin upacara serah terima jabatan Kapolsek jajaran Polres Garut. Kamis (23/6/2022).

Turut hadir juga pada kegiatan tersebut yakni Waka Polres Garut Kompol Yopi Mulyawan Suryawibawa, S.Pd, S.I.K, C.P.H.R, para Kabag, para Kasat, para Perwira, personil Polres Garut, Taruna AKPOL dan Siswa Latja SPN Polda Jabar dan Kapolsek jajaran Polres Garut yang mengikuti secara Zoom meeting menimbang situasi ditengah pandemi covid-19.

Adapun jabatan Kapolsek yang diserah terima jabatankan yakni Kapolsek Cilawu dari Kompol Tommy Widodo SH, MH kepada AKP Moh. Duhri SH, M.M., Kapolsek Cibatu dari AKP Moh. Duhri SH, M.M kepada IPTU Asep Saepudin, SH., Kapolsek Bungbulang AKP Endang Mulyana, S.Ip, M.Si kepada IPTU Usep SE., Kapolsek Cikelet AKP Solah Parwani, S.Pdi kepada IPTU Usep Heryaman S.Ip., dan Kapolsek Caringin IPTU Usep SE kepada IPTU Asep Pujaeri.

Baca Juga :  Dua Pencuri Ranmor Ini Berhasil di Ringkus Polsek Bungbulang  

“Saya sebagai Kapolres Garut beserta Staf mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan Pengabdiannya selama bertugas di Polres Garut. Semoga pengalaman yang saudara dapatkan selama bertugas di Polres Garut ini dapat diterapkan pada tempat tugas yang baru. Bahwa apa yang telah saudara Darma Baktikan selama ini hanya Allah SWT yang akan memberikan balasannya.” Ucap Kapolres Garut.

“Kepada Pejabat baru Kapolsek dan Kasipropam saya yakin dan percaya saudara akan mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab sera kepercayaan yang di berikan dengan sebaik – baiknya dan segara menyesuaikan diri dilingkungan Tugas yang Baru. Saya berharap terobosan – terobosan kreatif dalam mendukung Tugas dan Pekerjaan agar lebih di Kembangkan, serta Tingkatkan kesiap Siagaan Kesatuan.”Sambungnya.

Baca Juga :  Cegah Kemacetan, Polsek Leles Polres Garut Gatur Sore Depan Changsin

“Mutasi merupakan hal yang biasa dalam suatu Organisasi, hal ini dilaksanakan dalam rangka penyegaran ataupun sebagai bentuk Promosi Jabatan serta pengembangan Karur dari Personil tersebut.Perlu kita yakini bahwa Jabatan adalah suatu Amanah dari Tuhan yang Maha Esa yang di berikan kepada seseorang untuk dilaksanakan secara Ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab.”Pungkasnya.(Deden Kurnia/Humas Polres Garut*).

Berita ini 107 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Redaksi Kilas

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono Hadiri Kegiatan Hari Purbakala Nasional

Redaksi Kilas

Gerakan Anti Bullying Gencar Dilaksanakan Polsek Cisompet Polres Garut
Polsek Leuwigoong Polres Garut Giat Jalan Santai

Redaksi Kilas

Polsek Leuwigoong Polres Garut Giat Jalan Santai

Redaksi Kilas

Sosialisasi Layanan Kapolsek Karangpawitan “Nyarios Milari Solusi Sareng Kapolsek” di Desa Situsari

Redaksi Kilas

Bhabinkamtibmas Polsek Rengasdengklok Hadiri Rapat Minggon Desa, Minggu Pertama Pasca Lebaran

Redaksi Kilas

Ketua Pansel Nyatakan 27 Pelamar JPTP di Lingkungan Pemkab Garut  Dinyatakan Lulus Seleksi Administrasi 

Redaksi Kilas

Seorang Pemuda Bobol Madrasah, Polsek Karangpawitan Polres Garut Amankan Pelaku 

Redaksi Kilas

Tingkatkan Kesiapsiagaan Hadapi Kebakaran, Disdamkar Garut Lakukan Pemeriksaan Proteksi Kebakaran Pada Bangunan Gedung