Home / Kilas Terkini

Senin, 20 Juni 2022 - 15:34 WIB

HUT Bhayangkara ke 76, Polres Garut Adakan Bhakti Sosial Religi di Mushola Nurul Amin

Kilas Garut News-Bhakti Sosial Religi merupakan salah satu kegiatan Polri dalam rangka menyambut peringatan HUT Bhayangkara ke 76 tahun 2022. Senin (20/6/2022).

Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono , S.Ik , M.Si., berkunjung ke Mushola Nurul Amin Kp. Babakan Abid Rt 05/01 Kota Wetan Kec. Garut Kota Kab. Garut dalam rangka melaksanakan rangkaian kegiatan Baksos Religi tingkat Polres Garut.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Waka Polres Garut Kompol Yopi Mulyawan Suryawibawa, S.Pd, S.I.K, C.P.H., Kabaglog Kompol Hermansah, SH., Kasat Lantas AKP Undang Syarif Hidayat SH,.MM., Kasat Polair AKP Adnan Mutakin, S.H., Kapolsek Garut Kota AKBP Deden Mulyana, S.H,.M.H., Camat Garut Kota diwakili Kasi Ekonomi, Bhayangkari Cabang Garut, pemilik Mushola Nurul Amin Sdr. Cecep, serta tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat.

Baca Juga :  Polres Garut Pengamanan Nobar Laga Final Liga BRI 1 2023-2024

Melalui zoom meeting Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, M.Si., menyampaikan bahwa akan menyampaikan bantuan sosial kepada masyarakat, bantuan sosial ini diberikan dalam rangka hari bhayangkara ke – 76. Dalam kesempatan diharapkan jajaran Kepolisian bisa terus bekerja sama dan bermitra baik dengan tokoh agama dan memupuk serta selalu menjaga kerukunan di Indonesia yang berbeda suku & agama.

“Dalam kesempatan ini kita melaksanakan rangkaian hari bayangkara yaitu kegiatan bakti sosial religi. Sesuai rencana kami akan melaksanakan bakti sosial religi untuk pembenahan dan renovasi tempat ibadah sebanyak 84 tempat ibadah di Kab. Garut. Bantuan Sosial ini bertemakan Polri yang presisi, mendukung pemilihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan indonesia tangguh indonesia tumbuh.”Ujar Kapolres Garut.

Baca Juga :  Ketua BAPORA Garut : Inalillahi Wainailaihi Rojiun Ketua MPW Pemuda Pancasila Jawa Barat Tutup Usia

“Ini tentunya sebuah komitmen dari Kepolisian khususnya Polres Garut dalam menjaga keutuhan serta toleransi sesama umat beragama Semoga kegiatan ini bisa memberikan kemanfaatan dan kebarokahan bagi kita semua. Dan kami mohon doa restu serta dukungan kepada Kepolisan yang tepat pada tanggal 1 juli akan nelaksanakan Hari Bhayangkara ke 76.”Pungkasnya.(Deden Kurnia*).

Berita ini 8 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Kilas Terkini

Bupati Garut Lepas Kontingen Porvop di Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94

Kilas Terkini

Pasca Banjir Bandang Di Wilayah Sukawening, Dandim 0611/Garut Langsung Terjun Kelapangan

Kilas Terkini

Selama 30 Menit Bupati Garut dan Menteri BUMN Berbincang di Hotel eL Royale Bandung, Ini Yang di Bahas !

Kilas Terkini

Kapolres Garut Hadiri Kegiatan Penanaman Jagung Serentak Diwilayah Kodam III/Slw

Kilas Terkini

Kapolsek Karangpawitan Polres Garut Turun Tangan Dorong Mobil Pemudik Yang Mogok

Kilas Terkini

Polsek Singajaya Berikan Himbauan Antisipasi Curah Hujan Tinggi Pada Saat Lakukan Cek TKP Bencana Alam Longsor

Kilas Terkini

Mobil Ambulans Nomor Polisi Z 9967 D Terperosok di Tanjakan Eras Cijayana

Kilas Terkini

Kapolres Garut Bersama Bhayangkari Cabang Garut Gelar Kegiatan Sosial Berupa Pembagian Tajil Kepada Masyarakat dan Pengguna Jalan