Home / Redaksi Kilas

Jumat, 24 Juni 2022 - 18:17 WIB

Anjang Sana Polres Garut di Hari Bhayangkara ke-76

Kilas Garut News-Kapolres Garut melalui Waka Polres Kompol Yopy Mulyawan Suryawibawa, S.Pd., S.I.K., M.M., C.P.H.R. melaksanakan anjang sana kepada anggota Polres Garut dan jajaran dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022.

Pelaksanaan kegiatan anjang sana ini sebagai wujud kepedulian dan perhatian pimpinan terhadap anggota dan sebagai solidaritas sesama anggota Polri. Memberi dukungan moril kepada anggota agar tetap memiliki semangat dan mendoakan semoga diberi kesabaran dan kesembuhan

Kegiatan Anjang Sana dipimpin oleh Wakapolres Garut KOMPOL YOPY MULYAWAN SURYAWIBAWA, S.Pd.,S.I.K., M.M.,C.P.H.R. mewakili Kapolres Garut AKBP WIRDHANTO HADICAKSONO, S.I.K., M.Si. diikuti Kabag SDM Polres Garut, Kasat Lantas Polres Garut, Kasubbag Binkar Bag SDM Polres Garut, Kasubbag Watpers Bag SDM Polres Garut, Kasubsi Penmas Sihumas Polres Garut, Kasi Dokkes Polres Garut, Anggota Staf Bag SDM Polres Garut dan Ibu Wakil ketua Bhayangkari mewakili Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Garut. bekerja sama mewujudkan kegiatan ini agar dapat memberikan makna yang baik kepada anggota yang masih sakit agar memiliki semangat untuk sembuh.

Baca Juga :  Barnas Adjidin Instruksikan DPPKBPPPA Garut Bantu Pemulihan Psikologis Anak Pasca Gempa

Personil yang dikunjungi dalam kegiatan anjang sana ini adalah personil yang memiliki sakit menahun, diantaranya Aipda Harto, sakit patah tulang kaki karena kecelakaan lalu lintas. Dan personil lainya yang memiliki riwayat sakit yang memerlukan perawatan khusus dan memakan waktu cukup lama, kegiatan Anjang Sana ini disamping mengunjungi personil aktif yang sakit juga mengunjungi para Purnawirawan Polri

Kegiatan anjang sana ini dilaksanakan hari Jum,at tanggal 24 Juni 2022 mulai pukul 09.30 Wib sampai dengan selesai, yang pertama dikunjungi kediaman bapak Aipda Harto di jalan Mandalika Desa Haruman Kecamatan Leles, kab. Garut. Berikutnya ke rumah Briptu Dedi Hoirudin di Kadungora, Bripka Asep Nugraha di Banyuresmi, Kompol Suhartono di wilayah kecamatan Sukawening dan Akp Purnawirawan Kaman di kecamatan Garut Kota.

Baca Juga :  Waka Polres Garut Hadiri Pembukaan TMMD Ke 114 Kodim 0611/Garut

Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono,SIK.,M.Si melalui Waka Polres menyampaikan Kunjungan ini disamping untuk meningkatkan silaturahmi dan kedekatan dengan anggota juga untuk memberikan pelayanan pemeriksaan Kesehatan dari Seksi Dokkes Polres Garut serta memberikan bingkisan kadeudeuh dari Kapolres Garut.

Dalam kunjungan ini Kapolres Garut berpesan, agar kita semua anggota Polres Garut selalu menjaga keselamatan dalam bertugas, menjaga kesehatan dalam menjalankan kehidupan sehari-hari, jaga Pola makan, pola kerja,pola tidur, olah raga yang rutin dan tetap ikuti protokol Kesehatan, ungkapnya.(Deden Kurnia*).

Berita ini 13 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Redaksi Kilas

Piket Fungsi Połsek Cikampek Polres Karawang Ngawangkong Pos Ronda Tampung Aspirasi 

Redaksi Kilas

Ciptakan lalu Lintas Kondusif, Polsek Jatiluhur Polres Purwakarta Laksanakan Gatur Pagi

Redaksi Kilas

Bey Machmudin Lantik Pj Bupati Garut Barnas Adjidin

Redaksi Kilas

Polres Garut Peringati Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2023

Redaksi Kilas

Muker MWC NU Dihadiri Kapolsek Karangpawitan

Redaksi Kilas

Ops Zebra Lodaya Polres Garut Para Pengguna R2 Kebanyakan Tak Pakai Helm

Redaksi Kilas

Polsek Banjarwangi Polres Garut Giat Upacara Adat Ngampih Pare

Redaksi Kilas

Polres Garut Berikan Pengamanan Kegiatan Aksi Unjuk Rasa dan Audiensi dari Aliansi Driver Online Garut Bersatu ( A.D.O.G.B )