Home / Kilas Terkini

Jumat, 6 Mei 2022 - 18:44 WIB

Viral di Medsos, Petugas Polsek Kadungora Polres Garut Antarkan Pemudik ke Kampung Halaman

Kilas Garut News-Pemudik yang akan pulang ke kampung halaman menuju arah Jangkurang Leles Garut sempat diturunkan oleh Bis angkutan umum di pertengahan jalan. Sontak Jajaran dari Polsek Kadungora Polres Garut yang sedang melaksanakan tugas dilapangan menghampiri pemudik hingga pemudik tersebut diantarakan oleh jajaran Polsek Kadungora diantarakan menggunakan mobil patroli ke tempat tujuan.Kamis (05/05/2022).

Setelah diketahui arah dan tujuan para pemudik petugas kepolisian Polres Garut menawarkan untuk membantu untuk diantarakan ke tempat tujuannya.

Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Kadungora, Kompol Krisna Irawan menyampaikan, disaat kami mengetahui ada pemudik yang kebingungan, polisi yang berjaga di Pos Pam pertigaan Kadungora langsung menghampirinya dan bertanya.

Baca Juga :  Polsek Samarang Polres Garut Cek TKP Kebakaran

“Pemudik tersebut dengan tujuan Jangkurang Leles Garut yang di turunkan di pertengahan perjalanan oleh Bis angkutan umum, kami pun langsung berikan bantuan tumpangan dan mengantarkannya ke tempat tujuan pemudik tersebut”. Ucapnya.

Dengan kondisi yang lelah para pemudik yang lagi linglung sempat tersenyum dan menyapa kepada jajaran petugas kepolisian. Setelah pemudik setuju dan tidak keberatan untuk diantarkan ke tempat tujuan jajaran Polsek Kadungora pun terlihat senang dan ikhlas saat membantu pemudik mengantarkan ke sanak saudaranya di Jangkurang Leles.

Tidak berlangsung lama si pemudik sampai di lokasi tujuan dengan disambut oleh keluarga yang terlihat kaget saat ada keluarganya diantarakan menggunakan mobil patroli.

Baca Juga :  Truk Terperosok di Lebak Jero, Polsek Kadungora Bantu Evakuasi Korban 

Setelah diberikan penjelasan kata Kompol Krisna kepada keluarganya, si pemudik beserta keluarganya ucapkan terima kasih kepada jajaran pihak kepolisian khususnya Polsek Kadungora Polres Garut yang sudah dengan ikhlas mengantarkan keluarganya sampai dengan tujuan dengan selamat.

“kami menghimbau kepada pengendara untuk sepanjang arus balik dan wisata Polres Garut memberlakukan pengalihan arus dari arah Bandung menuju Garut melalui jalur Jalan Baru Kadungora. Hal tersebut kami lakukan guna mengantisipasi terjadinya kepadatan kendaraan (lalu lintas)”. pungkasnya.(Deden Kurnia/Humas Polres Garut*).

Berita ini 46 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Kilas Terkini

Kesigapan Polsek Wanaraja Evakuasi Korban Adu Banteng Roda Dua Salah Satu Korbannya Warga Sucinaraja

Kilas Terkini

Karena Depresi, Lilis Warga Tajursela Tega Mengakhiri Hidupnya Dengan Gantung Diri

Kilas Terkini

Polsek Wanaraja Bersama Tim Gabungan Lakukan Pencarian Korban Yang Hanyut di Sungai

Kilas Terkini

Begini Kata Kapolsek Caringin Polres Garut Pasca Gempa Bumi 

Kilas Terkini

Polres Garut Berhasil Ungkap Peredaran Penyalahgunaan Narkotika dan Obat-obatan Terlarang

Kilas Terkini

Aksi Heroik Jajaran Polres Garut Bantu Angkot Yang Mogok Ditinggal Sopirnya

Kilas Terkini

Kadishub Jabar: Arus Mudik Lintas Jabar Terpantau Lancar, Kemacetan Terjadi di Jalur Limbangan-Malangbong dan Kadungora 

Kilas Terkini

Polres Garut Polda Jabar Gelar Apel Pasukan Ops Ketupat Lodaya 2022, Ini Yang di Sampaikan Wabup Garut