Home / Kilas Terkini

Rabu, 4 Mei 2022 - 21:34 WIB

Polsek Cilawu Evakuasi Mobil Minibus di Tanjakan Bojongloa

Kilas Garut News-Sebuah mobil minibus yang melaju dari arah garut menuju tasikmalaya terperosok ke dalam parit. Kejadian itu terjadi pagi tadi di tanjakan Bojongloa Desa Sukamaju Kecamatan Cilawu Kabupaten Garut. Rabu (4/5/2022).

Mengetahui hal tersebut, jajaran polsek cilawu langsung terjun ke lokasi untuk melakukan evakuasi. Beberapa petugas pun tampak mengatur arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan dan tidak menjadi tontonan.

Baca Juga :  Polres Garut Siap Menerima Pendaftaran Polri Jalur Akpol (Akademi Kepolisian) Tahun 2024

Kapolsek Cilawu Kompol Tommy Widodo A. SH. M.Si mengatakan bahwa dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa hanya kerugian materil saja. Pihaknya melakukan pengaturan agar tidak terjadi kemacetan karena banyak yang berhenti untuk melihat kejadiannya.

“Kami menghubungi derek untuk mengevakuasi kendaraan yang terperosok tersebut. Alhamdulillah dalam kejadian tidak ada korban jiwa, hanya kerugian materil saja. Pihak kami pun melakukan pengaturan agar tidak terjadi kemacetan.

Baca Juga :  Sekda Garut Sambut Hangat Kedatangan Satria Biru Damkar dari 6 Kabupaten/Kota Se-Jabar Untuk Membantu Penanganan Pasca Banjir

Kejadian tersebut menjadi tontonan warga dan pengendara yang melintas. Namun pihak kepolisian melakukan himbauan agar pengendara yang lain terus meneruskan perjalanan.(Deden Kurnia/Tribtaranewspolresgarut*).

Berita ini 115 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Kilas Terkini

Mahasiwa STIK Berikan Penyuluhan di PT. Garut Makmur Perkasa

Kilas Terkini

Jamaah Haji Asal Garut Kloter 2 Meninggal Dunia di Tanah Suci

Kilas Terkini

Wabub Garut Ada di SMKN 2 Tinjau Pelaksanaan Tes Berbasis CAT PPPK Tahun 2021

Kilas Terkini

Lembaga Sosial Kemanusiaan Yayasan”Gerak Bareng” Jakarta Pasang 5.820 Meter Pipa HDPE Untuk Pipanisasi Air Bersih 17 Dusun di Desa Cintamanik Garut

Kilas Terkini

Rudy Gunawan Meminta RSUD dr.Slamet Garut Untuk Mempercepat Pelayanan Pasien Covid-19

Kilas Terkini

Sat Lantas Polres Karawang Gelar Patroli Humanis

Kilas Terkini

Yudha Puja Turnawan Tak Kenal Lelah Terus Berbagi Kebahagiaan Jelang Idul Fitri

Kilas Terkini

Desa Sukalaksana Gelar Donor Darah ,Yudha Puja Turnawan Sebut Kemanusiaan Ini Adalah Komitmen Kita