Home / Kilas Terkini

Kamis, 5 Mei 2022 - 22:01 WIB

Pengunjung Wisata Puncak Darajat Asal Majalaya Tewas Seketika di Lokasi Kolam Renang

Kilas Garut News-Salah satu pengunjung tempat wisata di kabupaten Garut tewas seketika tenggelam di kolam renang Puncak Darajat Kecamatan Pasirwangi Kabupaten Garut Jawa Barat.

Warga yang tewas diketahui berinisial E (57) korban yang tenggelam merupakan warga Bojong Lendeh RT 01 RW 04 Desa Bojong Kecamatan Majalaya Kabupaten Bandung Jawa Barat. Kamis (5/5/2022).

Kapolsek Pasirwangi AKP Abusono menuturkan saat dihubungi sejumlah awak media menyampaikan betul bahwa ada pengunjung objek wisata Puncak Darajat meninggal dunia karena tenggelam.

“benar ada pengunjung wisata yang sedang renang di Puncak Darajat Pasirwangi meninggal dunia karena tenggelam terjadi sekitar pukul 14.30 WIB” tuturnya

Baca Juga :  Razia Miras Polsek Pasirwangi Amankan Puluhan Botol Minuman Keras

AKP Abusono menambahkan, pihaknya setelah mendapatkan laporan ada yang tenggelam di Puncak Darajat Pasirwangi langsung datang ke lokasi dan olah TKP.

Setelah olah TKP Jajaran dari Polsek Pasirwangi korban yang tenggelam diketahui untuk ukuran kolam renang dengan panjang 25 meter dengan panjang 15 meter dan kedalam sekitar 2 meter.

Sejumlah saksi pun sempat dimintai keterangan kata AKP Abusono sehingga didapati beberapa informasi yang didapatkan sehingga diketahui bagaimana kronologis sampai tenggelamnya E (57) di kolam renang Puncak Darajat.

Baca Juga :  Kapolsek Pasirwangi Polres Garut : Berlibur ke Darajat Harus Tau Medan Karena Sempit dan Menanjak

Saksi diketahui Entis lanjut AKP Abusono, yang melihat kejadian tenggelamnya di kolam renang Puncak Darajat menuturkan pihaknya bersama teman-temannya langsung mengangkat korban dari bibir kolam renang dan langsung dibawa ke ruang pemeriksaan.

“korban dibawa langsung menggunakan ambulance ke Puskesmas Padaawas untuk diperiksa secara intensif oleh tim medis.Tidak berselang lama tim medis memeriksa kondisi korban, tim medis dari Puskesmas Padaawas menyatakan korban sudah meninggal dunia” pungkasnya

(red*).

Berita ini 221 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Kilas Terkini

Capaian Vaksin Dosis 2 Capai Di Atas 70 % Kabupaten Garut Kembali Turun Ke Level 1

Kilas Terkini

Polsek Cihurip Lakukan Evakuasi dan Pembersihan Material Longsor Yang Tumpah ke Jalan Raya

Kilas Terkini

Si Jago Merah Melahap Rumah Dua Lantai di Cikajang

Kilas Terkini

Respon Cepat Polsek Cilawu Evakuasi Pohon Tumbang di Jalan Raya Garut-Bayongbong

Kilas Terkini

Polsek Malangbong Polres Garut Cek TKP Kebakaran Rumah Permanen

Kilas Terkini

Polsek Pakenjeng Polres Garut Temukan Mayat di Aliran Sungai Cikandang Pakenjeng

Kilas Terkini

Bupati Garut Ingatkan Ancaman Bencana Di Wilayahnya

Kilas Terkini

Laka Lantas di Jalur Lintas Selatan, Polsek Cikelet Polres Garut Cek TKP