Home / Redaksi Kilas

Senin, 16 Mei 2022 - 22:42 WIB

Pengamanan Di Hari Raya Tri Suci Waisak 2022, Kapolres Garut Meninjau Langsung ke Lokasi

Kilas Garut News-Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono, SIK.,M.Si. meninjau kegiatan pengamanan anggota Polres Garut pada hari Senin tanggal 16 Mei 2022 pukul 10.30 Wib s.d. selesai bertempat di Vihara Srivijaya Dharma Jl. Bank No 42 Kec. Garut Kota Kab. Garut dalam rangka Kegiatan Peringatan Hari Raya Tri Suci Waisak 2566 BE Tahun 2022 yang dilaksanakan oleh umat Budha di Kabupaten Garut dengan jumlah sekitar 30 orang dipimpin oleh Sdr. Sumarco, bertindak selaku Penanggung jawab Sdr. Then Liep Ki.

Adapun tema pada kegiatan hari raya Tri Suci Waisak tahun 2022 ini yaitu “Cinta Kasih Membangun Keluhuran Bangsa.”

Dalam kegiatan pengamanan tersebut Kapolsek Garut Kota AKBP Deden Mulyana,SH.,MH. melaksanakan Apel Persiapan Pengamanan Kegiatan Peringatan Hari Raya Tri Suci Waisak 2566 BE Tahun 2022, yang dipimpin langsung oleh Kapolsek didampingi oleh Kanit Sabhara Polsek Garut Kota Ipda Indra Kuncara, Hadir pada Kegiatan tersebut Anggota Patroli Polres Garut, Reskrim, Intelkam, Provost, serta Anggota Polsek Garut Kota.

Baca Juga :  Antisipasi Banjir Polsek Bayongbong Polres Garut Bersama Warga Bahu Membahu Melaksanakan Kegiatan Jum’at Bersih

Dalam Kunjungan Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadocaksono, SIK. M.Si. dalam rangka Kegiatan Peringatan Hari Raya Tri Suci Waisak 2566 BE Tahun 2022 di Vihara Srivijaya Dharma Garut. didampingi oleh Kapolsek Garut Kota AKBP Deden Mulyana, SH. MH., Kasat Intelkam AKP Tito Bintoro, SH. M.Si., Kasat Reskrim AKP Dede Sopandi, SH., Kasie Propam AKP Amat Rahmat, Pamin Intelkam Ipda Wawan Hernawan, S.Ip., Kasie Humas Ipda Cahya.

Baca Juga :  MRI-ACT Garut Ikut Serta Dalam Pencarian Pendaki Yang Hilang di Gunung Guntur

Kapolres Garut melalui Kapolsek Garut Kota menyampaikan Kehadiran Polisi dalam kegiatan masyarakat sudah merupakan tugas pokoknya yang salah satunya memberikan rasa aman dan tentram tentunya untuk terciptanya hal tersebut yang pertama diperlukan kehadiran Polisi, berikutnya adannya penjagaan, pengaturan baik terhadap orang maupun barang / kendaraan sehingga tercipta keamanan dan ketertiban selama kegiatan. Dalam masa pandemic covid 19 ini tidak lupa tetap terapkan protokol Kesehatan, memakai masker, cuci tangan dan lain lainya, dan juga kami atas nama Polres Garut mengucapakan selamat hari raya Waisak 2022 / 2566 BE semoga semua mahkluk berbahagia .(Deden Kurnia*).

Berita ini 9 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Redaksi Kilas

Kerja Bakti Polres Garut Dalam Rangka Hari Santri Nasional 2022

Redaksi Kilas

Bupati Garut Lantik 76 PPPK Teknis Dan 43 PNS Dalam Jabatan Administrasi Di Lingkungan Pemkab Garut

Redaksi Kilas

Polsek Karangpawitan Salurkan Bantuan Dari Kapolres Garut Untuk Warga Korban Bencana Alam 

Redaksi Kilas

DKP Garut Gelar Forum Perangkat Daerah, Sebanyak 60 Orang Hadir Dalam Kegiatan Ini

Redaksi Kilas

Anggota Patroli Prekat Polsek Rengasdengklok Polres Karawang Laksanakan Patroli Pada Saat Jam – Jam Rawan

Redaksi Kilas

Kapolres Garut Polda Jabar Pimpin Upacara Sertijab Kapolsek

Redaksi Kilas

Polsek Bungbulang Polres Garut Cek TKP Pecahnya Pipa Saluran Air : Diawali Akibat Pergeseran Tanah

Redaksi Kilas

Kapolsek Cibuaya Polres Karawang Rutin Melaksanakan Pendekatan Masyarakat Sosilisasi Penggalangan Informasi Kamtibmas