Home / Redaksi Kilas

Selasa, 3 Mei 2022 - 18:53 WIB

Jalur Leuwigoong Terpantau Ramai Lancar, Polsek Leuwigoong Himbau Tetap Waspada dan Selalu Berhati-Hati Saat Berkendara

Kilas Garut News-Jajaran Kepolisian Sektor Leuwigoong Polres Garut sampai saat ini H+2 Idul Fitri 1443 H, terus laksanakan pengaturan arus mudik di depan Pos Gatur Polsek Leuwigoong terpantau ramai lancar tidak ada penumpukan kendaraan. Selasa (3/5/2022).

Foto : Kapolsek Leuwigoong Ipda Tatang Sukirman saat mengatur jalur arus lalu lintas di depan Pos Gatur Polsek Leuwigoong

Terlihat di Lokasi Pos Gatur Polsek Leuwigoong terpantau kendaraan mendominasi roda dua meskipun untuk roda empat tidak begitu banyak tapi kemungkinan roda empat akan ramai diperkirakan malam nanti yang melewati jalur leuwigoong yang datang dari arah Kadungora menuju jalur Jl.Kh.Hasan Arif Leuwigoong dan sebaliknya.

Ipda Tatang Sukirman selaku Kapolsek Leuwigoong menyampaikan kepada awak media dilokasi Pos Gatur bahwa pihaknya terus laksanakan kegiatan pengamanan rutin bagi warga yang akan melaksanakan mudik ataupun sebaliknya. Jajaran Polsek Leuwigoong terus berupaya untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang akan melaksanakan mudik sampai dengan titik puncak arus mudik beberapa hari kedepan.

Baca Juga :  Kampanyeu Flashmob DPD PKS Garut dalam Pengawalan Ketat Polsek Garut Kota

Selaku Kapolsek Leuwigoong, Ipda Tatang Sukirman menambahkan bahwa hal tersebut dilakukan bersama-sama dengan anggota dari jajaran Polsek Leuwigoong guna pengamanan pasca Idul Fitri 1443 H baik yang masih melaksanakan mudik ataupun arus balik.

“untuk hari ini para warga yang mudik ataupun sebaliknya yang melewati di jalur Lewigoong terpantau ramai lancar namun terlihat dilokasi Pos Gatur roda dua yang mendominasi hari ini tetapi kemungkinan bisa saja roda empat akan melewati jalur arah Leuwigoong”tuturnya

Selain melaksanakan pengamanan kami pun bergerak dengan patroli, maupun melakukan pemantauan keamanan di sepanjang jalur Leuwigoong dan sekitarnya.

Baca Juga :  Polres Garut Giat Pengamanan Pemulangan Jamaah Haji Indonesia Gelombang I Kloter 7

Kami kata Ipda Tatang Sukirman akan terus berjaga untuk mengantisipasi dan mengurangi kemacetan lalu lintas. Pihaknya menurunkan semua personil dibantu dengan instansi lainnya untuk membantu pengaturan lalu lintas.

Ipda Tatang Sukirman menghimbau kepada pengendara untuk selalu tetap waspada dan berhati-hati serta beristirahat kalau sudah lelah di tempat yang sudah disediakan.

“untuk arus yang masuk ke Leuwigoong yang dari arah kadungora masuk ke Cikonde kami langsung belokan ke arah jalu Leles untuk menghindari penumpukan kendaraan yang bisa menyebabkan kemacetan panjang nantinya. Polisi selalui siap menjaga 24 jam guna melayani masyarakat agar tetap aman dan nyaman selama berkendara”pungkasnya.(Deden Kurnia*).

Berita ini 118 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Redaksi Kilas

Tumpukan Botol Miras Berhasil Diketemukan di Desa Margaluyu, Sat Narkoba Polres Garut Amankan Pemilik Rumah

Redaksi Kilas

Garut Jadi Tuan Rumah Acara Muswil Ke I DPW Perjuangan Walisongo Indonesia (PWI) Jabar

Redaksi Kilas

Ketua PD Parmusi Sebut Bupati Garut Turunkan Harga LPG 3 Kg Mengerti Terhadap Penderitaan Rakyatnya 

Redaksi Kilas

Alami Kerugian Puluhan Juta di Bayongbong, Disdamkar Garut Kerahkan 2 Unit Kendaraan Pancar dan Supply

Redaksi Kilas

Jumat Curhat, Cara Kreatif Polsek Darangdan Polres Purwakarta Tingkatkan Komunikasi dan Sinergis Dengan Masyarakat

Redaksi Kilas

Kapolsek Pasirwangi Polres Garut : Bagikan Air Bersih Gratis Adalah Tugas Kemanusiaan

Redaksi Kilas

Sri Kartika Saat Ini Menjadi PJ TP PKK Garut

Redaksi Kilas

Intensifkan Patroli, Polsek Bungursari Polres Purwakarta Berupaya Ciptakan Keamanan Dan Kenyamanan Masyarakat