Home / Redaksi Kilas

Kamis, 5 Mei 2022 - 08:38 WIB

Disdamkar UPT Wil 2 Bungbulang Kembali Berhasil Evakuasi Warga Yang Hilang di Desa Mekarjaya

Kilas Garut News- Disdamkar Garut UPT Wil 2 Bungbulang kembali mendapatkan tugas berat mendapatkan laporan dari warga ada warga Desa Mekarjaya Bungbulang sejak pagi dengan tujuan berangkat ke sawah sekitar pukul 11.00 WIB sampai dengan malam hari belum juga kunjung pulang. Rabu (04/05/2022).

Sebelumnya Disdamkar UPT Wil 2 Bungbulang mendapatkan laporan dari Kiki (38) warga setempat bahwa pihak keluarga yang kehilangan keluarganya meminta tolong kepada Disdamkar UPT Wil 2 Bungbulang sekitar pukul 21.30 WIB untuk membantu pencarian atas nama Uju (54) yang diketahui seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) merupakan warga Kp. Sawah Salam Cikuya RT.03 RW.07 Ds.Mekarjaya Kec.Bungbulang Kab.Garut hilang sejak siang hari dan belum pulang juga sampai larut malam.

Baca Juga :  Serka Ujang Sunandi Satset Bantu Warga Pengecoran Jembatan TMMD ke-120 Kodim 0611/Garut

Atas laporan tersebut tidak menunggu lama Disdamkar UPT Wil 2 Bungbulang mengirimkan 1 Unit Kendaraan Pancar ( Z 9969 E ) dan 1 motor opersioanal serta Petugas pelaksana Regu 1 di bawah komando Danru Waliyudin, selain Damkar UPT Wil 2 Bungbulang terlihat dilokasi Forkopimcam Bungbulang ikut membantu dalam evakuasi Uju. Sebagai penanggungjawab atas laporan tersebut Kasubbag TU Upt Damkar Bungbulang Hendra Santoso, SE. langsung menuju lokasi.

Dibawah Komando Danru 1 Waliyudin Disdamkar UPT Wil 2 Bungbulang menyampaikan pihaknya mendapatkan laporan ada warga yang hilang atas nama Uju (54), atas laporan tersebut pihaknya dibantu Relawan Redkar langsung melakukan penyisiran dibantu dengan warga sekitar ke titik lokasi pertama kali Uju (54) berangkat dari rumahnya menuju sawah miliknya.

Baca Juga :  Inilah Yang Dilakukan Disdamkar Garut Terhadap Kios Bakso Milik Eti Yang Terbakar

“kami melakukan penyisiran dibantu dengan para tetangga dan warga setempat alhasil hari Kamis (05/05/2022) sekitar pukul 01.00 WIB pencarian Uju (54) tidak sia-sia, Uju (54) diketemukan sudah lemas terlihat linglung serta tidak ingat apa-apa sudah tergeletak disebuah gubuk sekitar 300 m milik Aah yang pintunya sudah terkunci dari luar. Setelah Uju (54) tahun diketemukan langsung dibawa oleh pihak keluarga ke rumahnya untuk diperiksa kesehatan Uju (54) secara intensif” katanya.(Deden Kurnia/Disdamkar Garut).


Berita ini 59 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Redaksi Kilas

Pemkab Garut Dan BNNK Lakukan Skrining Narkotika Kepada 380 Pegawai

Redaksi Kilas

Kodam III/Siliwangi Buka Dapur Lapangan, MAKAN GRATIS Usai Sholat Idul Fitri 1444 H di Stadion Siliwangi

Redaksi Kilas

Polsek Tarogong Kidul Polres Garut Laksanakan Program Sambang RW

Redaksi Kilas

FPK Garut Gelar Seminar Demokrasi Dan Kebhinekaan

Redaksi Kilas

Diduga  Nyasar, Anak Laki-laki Berhasil Ditemukan Anggota Polsek Cilawu Polres Garut Saat Patroli

Redaksi Kilas

Polres Garut Giat Pembinaan dan Pelatihan Calon Anggota POLRI

Redaksi Kilas

Bhabinkamtibmas Polsek Darangdan Polres Purwakarta dan Babinsa Kontrol Pagar Sekitar Jalur KCIC – KCJB

Redaksi Kilas

Mobil Box di Jalur Pamengpeuk Terbakar, UPT Disdamkar Wilayah III Terjun ke Lokasi