Home / Kilas Terkini

Jumat, 20 Mei 2022 - 19:57 WIB

Detik-detik Truk Kontainer Menghantam Inova di Tutugan Leles, Satu Penumpang Alami Luka-luka

Kilas Garut News-Laju kendaraan di jalur Leles-Tarogong Kecamatan Leles Kabupaten Garut Jawa Barat sempat mengalami kemacetan yang sangat panjang pasalnya satu Kendaraan Hino Container dengan No.Polisi L 9836 UA mengahantam satu unit kendaraan jenis Toyota Inova dengan nomor polisi B 1835 DFB.Jum’at (20/05/2022).

Laka Lantas terjadi sekitar pukul 14.45 WIB, di jalur jalan raya Leles-Tarogong tepatnya di Kp.Tutugan Desa Haruman Kecamatan Leles Kabupaten Garut.

Kapolsek Leles Iptu Erwin Hermawan, S.Ip membenarkan atas kejadian laka lantas ini yang terjadi di jalur jalan raya Leles-Tarogong yang mengakibatkan satu unit kendaraan roda empat jenis Toyota Inova ringsek akibat bertubrukan dengan kendaraan Hino Container.

“Kecelakaan terjadi yaitu Kendaraan Hino Container dengan No. Pol L 9836 UA dikemudikan Edi Sugianto datang dari arah Leles menuju ke arah tarogong sewaktu melintasi jalan menikung kekanan menanjak”katanya

Baca Juga :  Giat Gatur Rawan Pagi di Depan Mako Polsek Leuwigoong

Dalam kejadian naas ini terlihat dilokasi, anggota Polsek Leles Polres Garut mengatur jalur arus lalu lintas yang sempat mengalami kemacetan yang panjang di sepanjang jalur Leles-Tarogong.

Salah satu saksi mata yang melihat kejadian laka lantas di Tutugan Leles, Roman (45) warga Kampung Tutugan Rt. 02 Rw. 08 Desa Haruman Kecamatan Leles Kabupaten Garut menuturkan kendaraan ini diduga tidak kuat menanjak sehingga bergerak mundur kemudian menabrak Kendaraan Toyota Inova No. Pol: B 1835 DFB yang dikemudikan Asep yang pada saat itu datang dari arah yang sama sehingga muatan belakang container terguling, akibat dari kejadian tersebut 1 Orang mengalami luka – luka serta kedua kendaraan rusak.

Baca Juga :  Kembali Bupati Garut lantik 63 Jabatan Pengawas dan 8 Fungsional

Berdasarkan informasi yang dihimpun Kendaraan Toyota Inova No. Pol: B 1835 DFB yang dikemudikan Asep (49) diketahui warga Sayati Hilir Rt. 01 Rw. 08 Desa Sayati Kecamataan Margahayu Kabupaten Bandung.

Sementara sopir Hino Container Edi Sugianto (45) diketahui warga jalan Lagoa trs GG II c Rt. 11 Rw. 10 Ds. Lagoa Kec. Koja Jakarta utara

Akibat dari kejadian naas ini 1 penumpang yang berada di dalam kendaraan Toyota Inova mengalami luka ringan dan kerugian yang dialamai ditaksir sekitar Rp.10.000.000.(Deden Kurnia/Humas Polres Garut*).

Berita ini 150 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Kilas Terkini

Dinas Damkar Kabupaten Garut Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Lingkungan Pendopo

Kilas Terkini

Silaturahmi Polres Garut Dengan Anggota Pasheman’90 Peraih Juara 1 Indonesia’s Got Talent Tahun 2022

Kilas Terkini

Bupati Garut : Rumah Sakit Medina Harus Prioritaskan Pelayanan Kepada Pasien di Hari Pertama Tidak Boleh Pungut Uang Muka

Kilas Terkini

Kapolres Garut Pimpin Langsung Giat KRYD Gabungan, Ratusan Motor dan Botol Miras Berhasil Diamankan Petugas

Kilas Terkini

Kapolres Garut : Tim Khusus “Sancang” Polres Garut Bertugas Memberantas Premanisme dan Peredaran Narkoba

Kilas Terkini

Kapolsek Leuwigoong Pimpin Apel Gelar Kesiapsiagaan Penanggulangan Bencana

Kilas Terkini

Dalam Rangka Kick Off 3 Juta Vaksin, Polsek Limbangan Monitoring Vaksinasi di Ponpes Asaadah

Kilas Terkini

Permudah Informasi Tata Ruang, Dinas PUPR Garut Luncurkan SITARUNG