Home / Redaksi Kilas

Kamis, 12 Mei 2022 - 12:11 WIB

Acara Pisah Sambut Camat Sucinaraja Berjalan Lancar

Kilas Garut News –Kecamatan Sucinaraja Kabupaten Garut menggelar acara pisah sambut dari pejabat lama Camat Sucinaraja Drs.Iwan Trisnadiwan, MH, kepada pejabat baru yang sebelumnya menjabat Camat Bayongbong Drs. Arip Rumdana.Bertempat di Gedung Aula Kantor Camat Sucinaraja, Kabupaten Garut, Kamis (12/05/2022).

Dalam acara tersebut turut hadir Forkopimcam Kecamatan Sucinaraja diantaranya Kapolsek Wanaraja, Danramil1103/Sucinaraja, Ketua MUI Kecamatan Sucinaraja, Apdesi Kecamatan Sucinaraja, Tokoh Masyarakat, Kades dan Ketua Tim Penggerak PKK, Ketua BPD, Ormas, dan seluruh Kasi dan Kassubag serta Karyawan/Karyawati Kantor Camat Sucinaraja.

Mantan Camat Sucinaraja Drs. Iwan Trisnadiwan, SH yang kini sudah masa purna Bhakti terhitung sejak di bulan Mei Tahun 2022.

Dalam sambutannya Drs.Iwan Trisnadiwan, MH,menyampaikan ucapan syukur karena disela-sela kondisi yang seperti ini Allah masih memberikan kesempatan dan kesehatan kepada kita semua sehingga kita bisa berkumpul lagi.

“saya ucapakan permohonan maaf, jika selama ini dalam menjabat masih banyak informasi yang belum tersampaikan, dan beliau juga berharap ini semua tidak berakhir sampai disini karena secara personal beliau tidak ada akan tetapi camat masih ada”ucapnya

Baca Juga :  Kolam Renang “A.J. Mokoginta” Seskoad, Diresmikan Kasad

Beliau juga meminta maaf ketika selama menjabat camat Sucinaraja atau menjadi penua di Kecamatan Sucinaraja masih banyak kekurangan-kekurangan. Akan tetapi hal tersebut nantinya akan diperbaiki dan dilanjutkan oleh camat baru kita dan tentu harapannya supaya kedepannya lebih baik lagi.

Untuk sementara ini permintaan maaf juga dihaturkan kepada masyarakat Kecamatan Sucinaraja jika pelayanan dikantor camat belum bisa maksimal tapi sedikit demi sedikit alhamdulillah untuk pembangunan Infra struktur jalan selama saya menjabat di Kecamatan Sucinaraja sudah dilaksnakan dengan baik.

Selanjutnya selaku pejabat baru Camat Sucinaraja Drs.Arif Rumdana. Beliau menyampaikan ucapkan selamat menikmati masa Purna Bhakti kepada Bapak Drs.Iwan Trisnadiwan,MH.

Dan beliau juga meminta bantuan kepada Bapak Drs.Iwan Trisnadiwan, MH sebagai putra daerah warga Kecamatan Sucinaraja terkait masukan-masukan untuk kedepannya untuk bersama-sama membangun Kecamatan Sucinaraja selama nantinya beliau menjabat sebagai Camat Sucinaraja terhitung sejak bulan April tahun 2022.

“saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Drs.Iwan Trisnadiwan, MH selama menjabat Camat Sucinaraja sudah memaksimalkan untuk semua aspek pembangunan untuk memajukan Kecamatan Sucinaraja”ujarnya

Baca Juga :  Camat Sucinaraja Yeni Damayanti Gerak Cepat Tinjau Lokasi Terdampak Gempa Semalam

Perwakilan dari APDESI Kecamatan Sucinaraja sekaligus Ketua APDESI sekaligus Kepala Desa Tegalpanjang Dodo Juhanda dalam sambutannya beliau menyampaikan terkait harapan kedepannya mengenai infrastruktur yang ada di Kecamatan Sucinaraja. Pihaknya ucapkan terima kasih kepada Drs.Iwan Trisnadiwan, MH yang selama ini sudah bekerja sama berjuang untuk membangun infrastruktur jalan sepanjang jalan Kecamatan Sucinaraja.

“untuk kedepannya agar pembangunan terjadi secara merata dan baik sehingga semua masyarakat yang ada di Kecamatan Sucinaraja dapat merasakan manfaatnya” tuturnya

Lebih lanjut Drs. Arif Rumdana menambahkan terkait pembangunan jalan yang harus dilakukan hingga ke pelosok desa, dan juga peningkatan pelayanan kepada masyarakat. Kita harus mendukung program Bapak Drs.Iwan Trisnadiwan, MH yang sudah dilaksanakan dan yang belum tercapai.

Diakhir acara sebelum ditutup dengan do’a, dilaksanakan penandatanganan berita acara serah terima jabatan dan penyerahan cendramata dari bapak Camat Sucinaraja kepada Bapak Drs. Iwan Trisnadiwan, MH.(Deden Kurnia*).

Berita ini 158 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Redaksi Kilas

Kasad Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman: “Budaya Bangsa Jangan Tergerus Budaya Asing”

Redaksi Kilas

Fasilitasi Aspirasi Warga Polsek Pameungpeuk Lakukan Program Jum’at Curhat

Redaksi Kilas

Viral!, Kendaraan Tempur Anoa Milik Kodam Siliwangi, Gruduk Mapolda Jabar

Redaksi Kilas

Rudy Gunawan Kembali Lantik 6 PNS dan 63 Jabatan Manajerial

Redaksi Kilas

Disdamkar Sektor Cikajang Bersihkan Gorong-gorong Tersumbat Penyebab Banjir

Redaksi Kilas

Sat Samapta Polres Garut Pam Kepulangan Haji

Redaksi Kilas

Kegiatan Kamseltibcarlantas Rawan Sore Oleh Kapolsek Karangpawitan

Redaksi Kilas

Residivis Tindak Pidana Narkotika Berhasil Dibekuk, Kapolres Garut : Ancaman Hukuman Untuk Tersangka 15 Tahun Penjara