Home / Kilas Islami

Senin, 4 April 2022 - 12:14 WIB

Polres Garut Polda Jabar Berbagi Takjil Gratis di Awal Bulan Suci Ramdhan 1443 H/2022

Kilas Garut News – Minggu sore pukul 17.30 Wib hari pertama menjalankan ibadah puasa, di jalan Jenderal Sudirman No 204, 03 April 2022, dalam hujan gerimis personil Polri berjajar berbagi takjil kepada setiap pengendara yang melawati kantor Polres Garut,

Satuan fungsi Sabhara dibantu personil Polres Garut lainya tetap antusias dan semangat dalam berbagi takjil tersebut walaupun harus berbasah kuyup didera hujan yang tiada henti, semangat beribadah dan beramal dibulan suci ini memberi motivasi lebih dengan berharap Ridho Allah Swt.

Baca Juga :  Kapolsek Karangpawitan Menghadiri Sosialisasi Program Bersama Mitra Kerja Tahun 2022

Kegiatan tersebut merupakan implementasi dari salah satu program Ramadhan Beribadah yang dicanangkan oleh Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono, SIK, M.Si dalam menghadapi bulan suci Ramadhan tahun 2022/1443 Hijriah. , ada beberapa kegiatan lainya dalam program tersebut dengan harapan dapat terlaksana dalam bulan penuh berkah ini, diantaranya, Buka Bersama, Taraweh keliling, berbagi sahur dan sholat subuh berjamaah.

Program Ramadhan Beribadah dilaksanakan oleh setiap personil Polri bukan hanya di Mapolres Garut tetapi sampai di Polsek jajaran Polres Garut sesuai dengan peran dan fungsi masing masing.

Baca Juga :  Kapolsek Banjarwangi Kukuhkan Da'i Kamtibmas

Dalam masa sulit yang sedang dialami saat ini, dengan pandemi covid-19 yang belum juga reda dan kegiatan ekonomi yang belum menentu semoga apa yang kita laksanakan Polri khususnya Polres Garut dapat sedikit meringankan beban masyarakat.

Kapolres Garut mengajak dan menghimbau kepada masyarakat khususnya di wilayah kabupaten Garut untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban selama menjalankan puasa di bulan Suci Ramadhan ini, tingkatkan ibadah dan toleransi dalam lingkungan kita serta tetap menjalankan protokol Kesehatan dalam kegiatan sehari-hari.(red*).

Berita ini 47 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Kilas Islami

PMII Sebut Bupati Garut Gagal Faham

Kilas Islami

Polsek Leuwigoong Polres Garut Berbagi Kebahagian Bagikan Takjil Gratis

Kilas Islami

Dandim 0611/Garut Serahkan langsung Pendistribusian Zakat Fitrah Kodim 0611/Garut Kepada Yang Berhak

Kilas Islami

Mak Otoh Bisa Umroh ke Mekah Berkat ACT dan JTravel

Kilas Islami

Kemenag Garut Ajak Tokoh Agama dan Masyarakat Untuk Dukung Pelaksanaan PPKM Darurat

Kilas Islami

MTQ XLlII Tahun 2021 Resmi di Buka, Bupati Garut : Semoga Dapat Membangkitkan Moralitas Akhlaqul Karimah

Kilas Islami

Menjelang Hari Santri, Polsek Bungbulang Giat Persiapan Tingkat Kecamatan

Kilas Islami

Memperingati Maulid Nabi, Polsek Singajaya Giat Pengamanan Hiburan Qosidah